Berita AS Roma

Pelampiasan Kemarahan Jose Mourinho di Ludogorets vs AS Roma Liga Europa Malam ini, 6 Pemain Absen

Live streaming Ludogorets vs AS Roma di Liga Europa, Jose Mourinho Optimis, Siaran Langsung SCTV menyiarkan Man United vs Real Sociedad

Editor: amirul yusuf
twitter AS Roma
Pelatih AS Roma Jose Mourinho Menyatakan Timnya Siap Raih Poin Penuh di Liga Eropa Europa League 

TRIBUNKALTENG.COM - Pelatih AS Roma, Jose Mourinho menyatakan bahwa mereka akan melampiaskan kemarahan atas kekalahan telak melawan Udinese ke laga Liga Europa (Europa League) malam ini.

AS Roma akan bertandang ke markas Ludogorets Razgrad di Ludogorets Arena dalam Liga Eropa pada Kamis (8/9/2022).

Live streaming Ludogorets vs AS Roma dapat diakses di TV Online Vidio pukul 23.30 Wib.

Jose Mourinho menyebutkan bawah AS Roma 'menghormati Ludogorets, tapi ia menyebutkan bahwa AS Roma datang untuk menang sekaligus melampiaskan kemarahan mereka atas kekalahan 4-0 Udinese di Liga Italia.

Giallorossi lolos ke Liga Eropa ini dengan finis keenam di Serie A, tetapi juga dengan memenangkan Liga Konferensi Eropa.

“Inilah mengapa kami benar-benar layak berada di sini, karena kami lolos dua kali untuk kompetisi ini. Kami ingin maju, tanpa menetapkan tujuan mencapai Final, semi final, apa pun," ucap Mourinho yang dikutip Tribun Kalteng dari Football Italia.

"Tujuan kami adalah lolos dari grup, kami di sini untuk menghormati Ludogorets, tetapi kami juga di sini untuk menang,” kata sang pelatih dalam konferensi persnya.

Baca juga: Sakit Pogba Jadi Sebab Tinggalkan Timnas Prancis di Piala Dunia 2022, ini Kata Pelatih Juventus

Mourinho turut menyatakan bahwa AS Roma akan tampil maksimal di fase grup dan meminimalisir kesalahan.

“Sulit untuk memprediksi bagaimana mereka akan bermain, kami harus siap untuk apa pun, kami tahu mereka adalah tim yang bagus. Mereka memiliki pengalaman di sepak bola Eropa, banyak pemain asing, kesulitan yang kami harapkan pasti, tetapi pada saat yang sama kami tidak di sini untuk pariwisata, tidak di sini untuk menyelamatkan pemain," ucapnya.

“Kami ingin memulai dengan baik, kami tahu ini adalah fase grup, bukan KO, jadi ada ruang untuk kesalahan, tetapi pengalaman saya memberi tahu saya jika Anda memulai grup dengan baik, Anda memiliki kondisi yang lebih baik untuk mengendalikannya dan menyelesaikannya dengan baik.”

Dua tim teratas dalam grup maju ke Liga Europa, sementara tim yang finis ketiga turun ke Liga Konferensi.

“Kami ingin bertahan di Liga Europa, bukan untuk masuk lagi ke Liga Konferensi. Itu juga tergantung bagaimana kita bermain. Jika kami dominan, mereka harus bertahan,"

"jika kami tidak dominan maka kami akan berada dalam situasi bertahan. Jadi mari kita coba memaksakan permainan kita, datang ke sini dengan kekuatan penuh dan mencoba untuk menang.”

Roma harus kembali ke jalurnya setelah kekalahan mengejutkan 4-0 Serie A dari Udinese pada akhir pekan, yang dimulai dengan buruk usai Destiny Udogie memanfaatkan kesalahan Rick Karsdorp dalam lima menit berlangsungnya pertandingan.

Halaman
123
Sumber: Tribun Kalteng
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved