Berita AC Milan

Keuntungan Jadwal Padat AC Milan Jelang Hadapi RB Salzburg, Bekal Rossoneri di Liga Champion

Keuntungan AC Milan setelah jalani jadwal padat di Liga Italia jelang duel RB Salzburg vs AC Milan di Fase Grup E Liga Champions Live Streaming SCTV

Editor: amirul yusuf
Instagram AC Milan
Duel RB Salzburg vs AC Milan di Fase Grup E Liga Champions Live SCTV 

TRIBUNKALTENG.COM - Keuntungan AC Milan setelah menjalani jadwal padat di Liga Italia jelang duel RB Salzburg vs AC Milan di Fase Grup E Liga Champions.

Siaran langsung Liga Champions Salzburg vs AC Milan bisa diakses via Live Streaming SCTV di TV Online Vidio.com

Jadwal pertandingan padat yang sudah dijalani AC Milan menjadi keuntungan bagi Rossoneri jelang pertandingan perdana di Liga Champions.

Kemenangan derby Milan sebelumnya, merupakan dorongan kepercayaan diri yang penting bagi AC Milan jelang laga pembuka di Liga Champions.

AC Milan akan bertandang ke markas RB Salzburg pada laga perdana fase grup E Liga Champions 2022/2023 pukul 02.00 WIB di Stadion Red Bull Arena pada Rabu, (7/9/2022).

Jadwal padat AC Milan pun telah dilalui dengan baik.

Pasukan Stefano Pioli melakukannya dengan sangat baik di Derby della Madonnina dengan memainkan sepak bola yang sangat bagus.

Kemenangan itu tentu sangat berarti, tetapi sekarang mereka harus mengisi ulang baterai mereka dan mengalihkan fokus ke Liga Champions.

Dilansir dari SempreMilan, Senin, (5/9/2022), jadwal ketat yang dimiliki Milan di paruh pertama musim ini secara paradoks menguntungkan mereka. 

Baca juga: Inter Milan Intropeksi Diri Usai Takluk di Derby, Saudara AC Milan Akui Kesalahan Pergantian Pemain

Biasanya, Liga Italia Serie A dimulai sedikit lebih lambat dari liga asing, sehingga terjadi kesenjangan dalam kondisi fisik.

Untuk pertandingan di Liga Champions, bagaimanapun, Milan dan Salzburg keduanya akan tiba dalam kondisi fisik yang baik. 

Rossoneri telah memainkan lima pertandingan dan pra-musim juga dimulai lebih awal, yang berarti mereka akan berada dalam kondisi yang lebih baik untuk pertandingan pembuka UCL daripada musim lalu.

Singkatnya, jadwal yang ketat mungkin benar-benar menguntungkan AC Milan dalam pengejaran Liga Champions mereka, berharap bisa lolos dari babak penyisihan grup kali ini.

Tidak ada waktu yang terbuang untuk AC Milan dan para pemain kembali ke Milanello pagi ini setelah kemenangan derby.

Halaman
123
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved