Liga Inggris

Jelang Crystal Palace vs Man United, Kans Ronaldo Comeback di Liga Inggris Diungkap Erik Ten Hag

Jadwal Liga Inggris 2022 pekan ke 7 Crystal Palace vs Man United. Erik ten Hag mengirim pesan kepada Cristiano Ronaldo.ini kata Erik.

Editor: Nia Kurniawan
LINDSEY PARNABY/AFP
Cristiano Ronaldo.Jadwal Liga Inggris 2022 pekan ke 7 Crystal Palace vs Man United. Erik ten Hag mengirim pesan kepada Cristiano Ronaldo.ini kata Erik. 

TRIBUNKALTENG.COM - Jelang Jadwal Liga Inggris 2022 pekan ke 7 Crystal Palace vs Man United. Erik ten Hag mengirim pesan kepada Cristiano Ronaldo.

Pesan penting tentang bagaimana Cristiano Ronaldo bisa kembali ke tim utama Man United di Liga Inggris.

Beberapa laga lain yang patut dinantikan di pekan adalah Liverpool vs Wolves, Fulham vs Chelsea, Crystal Palace vs Manchester United.

Nah, Manchester United naik lagi ke peringkat kelima klasemen Liga Inggris 2022-2023 usai menang 3-1 atas Arsenal.

Baca juga: Derita As Roma di Liga Europa dan Liga Italia, Mourinho Pilih Belotti - Dybala Ganti Tammy Abraham

Baca juga: Live SCTV Streaming TV Online Jadwal Liga Inggris Pekan 7 Man United, Jelang Liverpool vs Wolves

Ya, Cristiano Ronaldo baru menjadi starter dalam satu pertandingan Liga Premier untuk Man United musim ini.

Dia juga ditinggalkan di bangku cadangan melawan Arsenal, namun telah diberi petunjuk besar oleh Erik ten Hag tentang bagaimana dia bisa memenangkan tempatnya kembali ke tim utama Man United.

Erik ten Hag telah meninggalkan Cristiano Ronaldo di bawah ketidakpastian tentang bagaimana dia bisa memenangkan kembali tempatnya di Manchester United starting XI.

Pemain depan Portugal itu sekali lagi ditinggalkan di bangku cadangan oleh bos Setan Merah untuk pertandingan dengan Arsenal, pertandingan Liga Premier keempat berturut-turut yang ia pilih sebagai pemain pengganti.

Sebagai gantinya, Man United menunjuk tiga pemain depan Marcus Rashford, Jadon Sancho dan penandatanganan musim panas Antony, yang melakukan debutnya sejak menyelesaikan transfer uang besar dari Ajax.

Dalam merinci alasannya di balik dimasukkannya pemain Brasil itu dari awal melawan The Gunners, Ten Hag mengisyaratkan bahwa dia sudah selaras dengan tuntutannya.

Sesuatu yang mungkin harus dikerjakan Ronaldo jika dia ingin mendapatkan kembali tempat awal di tim utama Man United di Liga Inggris.

Berbicara menjelang kick-off melawan Arsenal, pelatih asal Belanda itu mengatakan Antony tahu gaya yang ingin kami mainkan dan apa yang kami harapkan dan tuntut.

"Dia bisa menjadi ancaman ofensif dengan kecepatannya dalam satu lawan satu," kata Erik Ten Hag dikutip dari Mirror, Senin, (5/9/2022).

Tentu saja masih harus dilihat apakah Ronaldo akan bisa mendapatkan kembali tempatnya di susunan pemain United selama musim mendatang, tetapi bagaimanapun juga, dia akan tetap di Old Trafford.

Halaman
123
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved