Berita AS Roma

Derita As Roma di Liga Europa dan Liga Italia, Mourinho Pilih Belotti - Dybala Ganti Tammy Abraham

Kondisi AS Roma kini, Jose Mourinho kehilangan Tammy Abraham. Pengganti disiapkan, pilih Paulo Dybala dan Andrea Belotti jelang Liga Europa.

Editor: Nia Kurniawan
Instagram/@tammyabraham
Tammy Abraham di AS Roma peluk trofi UEFA Conference League. Kini cedera, Jose Mourinho siapkan Dybala dan Belotti sebagai pengganti di Liga Europa. 

TRIBUNKALTENG.COM - Jose Mourinho merugi, laga Liga Europa dan Liga Italia Serie A tanpa Tammy Abraham.

Akhirnya Jose Mourinho buat keputusan, kini siapkan Paulo Dybala dan Andrea Belotti di Liga Europa dan Liga Italia Serie A.

Derita AS Roma di Liga Europa, sejumlah pemain cedera. Bahkan Zaniolo yang tetap dibawa tim juga dalam kondisi tak baik.

Diketahui, Tammy Abraham mendapatkan cederanya pada pekan ke-5 Liga Italia 2022/2023, Senin (5/9/2022) dini hari WIB. Di Laga ini tim Jose Mourinho juga kalah dari Udinese skor 0-4.

Baca juga: Pemain Sakit AS Roma Bertambah, Mourinho Ungkap Kondisi Asli Abraham Dibanding Zaniolo

Tercatat, pada laga AS Roma lawan Udinese itu Tammy Abraham diturunkan Jose Mourinho sejak menit awal, namun tetiba saja ditarik pada menit 77 akibat cedera.

Ditariknya Tammy Abraham membuat Jose Mourinho menurunkan Eldor Shomurodov. Kemudian Tammy Abraham mendapat pemeriksaan tim medis.

Hasilnya, Abraham ternyata cedera bahu kiri dan harus absen untuk memulihkan kondisinya.

Situasi ini membuat para pemain sakit AS Roma bertambah, setelah sebelumnya hal serupa dialami Zaniolo. Ya, ada tiga pemain AS Roma yang alami cedera parah.

Ya, Laporan media di Italia mengabarkan bahwa Jose Mourinho memastikan cedera bahu Tammy Abraham tidak separah Nicolo Zaniolo.

Cedera bahu membuat Nicolo Zaniolo absen selama tiga hingga empat minggu untuk AS Roma.

Striker tersebut mendarat dengan canggung setelah bertabrakan dengan Rodrigo Becao dalam kekalahan 4-0 Serie A dari Udinese di Dacia Arena.

Dia mencoba untuk melanjutkan selama beberapa menit, bergerak dengan hati-hati, sebelum meminta untuk diganti.

Berbicara pada konferensi pers setelah pertandingan, Jose Mourinho menegaskan itu bukan jenis cedera yang sama yang diderita Zaniolo bulan lalu, yang membuat bahu pemain internasional Italia itu terkilir.

Sebaliknya, telah didiagnosis sebagai trauma pada bahu kiri, sehingga tidak ada dislokasi atau lesi.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Jambi
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved