Berita Palangkaraya

Kriminalitas Palangkaraya, Akibat Tersinggung Oknum Mahasiswa Tega Tusuk Tetangga Pakai Gunting

Kriminalitas Palangkaraya. Seorang oknum mahasiswa ditangkap karena tega tusuk tetangga barak tempat huniannya, Senin (29/8/2022) sore.

Penulis: Pangkan B | Editor: Fathurahman
tribunkalteng.com/pangkan B
Kriminlitas Palangkaraya, tersangka penganiayaan saat digiring petugas di Mapolresta Palangkaraya untuk dilakukan pemeriksaan oleh petugas, Selasa (30/8/2022). 

TRIBUNKALTENG.COM, PALANGKARAYA - Kriminalitas Palangkaraya. Seorang oknum mahasiswa ditangkap karena tega tusuk  tetangga di barak tempat huniannya yang berada  di Jalan Sisingamangaraja Palangkaraya, Kalimantan Tengah, Senin (29/8/2022) sore.

Lokasi kejadian penusukan tersebut di Jalan Sisingamangaraja III, Menteng, Jekan Raya, Kota Palangkaraya, Kalimantan Tengah.

Pelaku diketahui berinisial RP (24) yang merupakan warga Wuran, Barito Timur, Kalimantan Tengah. Informasi terhimpun penusukan tersebut lantaran pelaku tersinggung dengan korban.

Kapolresta Palangkaraya Kombes Pol Budi Santosa melalui Kasatreskrim Polresta Palangkaraya Kompol Ronny Marthius Nababan, membenarkan pihaknya menangani kasus penusukan tersebut.

Baca juga: Rombongan Peziarah Ujung Pandaran Kecelakaan, Korban Syok Dilarikan ke RSUD Murjani Sampit

Baca juga: Oknum Guru Ngaji Pulang Pisau Ditangkap, Diduga Cabuli 4 Anak di Bawah Umur Saat Belajar Mengaji

Baca juga: Sekolah Terbaik Tahun 2022 Kalteng, SMAN 2 Palangkaraya Masuk Top 1.000 Sekolah Terbaik Nilai UTBK

“Satreskrim Polresta Palangkaraya mengamankan pelaku RP, pada Senin (29/8/2022) sore yang telah melakukan tindak pidana penganiayaan pada tetangga baraknya,” terangnya, Selasa (30/8/2022).

Kasatreskrim pun menjelaskan kronologi terjadinya penusukan tersebut. “Jadi korban berinisial FW dan LE sedang memesan bakso, lalu tak berselang lama tersangka RP keluar dari dalam baraknya,” ujarnya.

Lebih lanjut, Kompol Ronny mengatakan pelaku kemudian keluar dari barak dan bertanya pada FW dan LE.

“Pelaku bertanya kepada FW dan LE. Dia menanyakan apakah mereka sedang membicarakannya. Namun dibantah oleh korban,” jelasnya.

Berdasarkan keterangan pelaku, ia telah menyiapkan gunting guna menusuk korban yang diduga membicarakannya.

“Korban kemudian berlari saat dikejar oleh pelaku yang membawa gunting. Lalu pelaku mengayunkan gunting yang dibawanya ke bagian leher korban,” jelas Kasatreskrim.

Halaman
12
Sumber: Tribun Kalteng
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved