Liga Inggris

Rekap Hasil Liga Inggris: Liverpool Gacor Menang 9-0, Chelsea Unggul 2-1, Man City Comeback 4-2

Liverpool bantai Bournemouth 9-0, Chelsea tekuk Leicester 2-1 dan Manchester City bungkam Crystal Palace 4-2

Editor: Dwi Sudarlan
AFP/Oli Scarff
Para pemain Liverpool merayakan gol ke gawang Bournemouth dalam laga Liga Inggris, Sabtu (27/8/2022). Liverpool tampil gacor dan menang telak 9-0. 

TRIBUNKALTENG.COM - Inilah Rekap Hasil Liga Inggris pekan keempat yang memperlihatkan Liverpool tampil gacor (keren) dengan menang telak 9-0, Chelsea menang 2-1 dan Manchester City mampu comeback unggul 4-2.

Setelah Manchester United menekuk Southampton 1-0, tiga klub elite Liga Inggris bertanding yakni Liverpool vs Bornemouth, Chelsea vs Leicester City dan Manchester City vs Crystal Palace.

Liverpool yang belum merasakan kemenangan langsung mengamuk dengan mencetak 9 gol tanpa balas ke gawang Bournemouth.

Di saat Liverpool tampik gacor, Manchester City nyaris kalah sebelum comeback.

Tertinggal lebih dahulu 0-2, Manchester City mampu bangkit dan memenangkan laga dengan skor 4-2.

Dan, bintang anyar mereka Erling Haaland menciptkan hattrick untuk menyelamatkan timnya. 

Sementara Chelsea yang juga bertanding di waktu yang sama mampu menundukkan Leicester City meski harus bermain dengan 10 pemain.

Adalah Raheem Sterling yang memborong dua gol kemenangan Chelsea atas Leicester City dengan skor akhir 2-1.

Liverpool vs Bournemouth

Liverpool memulai dengan awal yang sempurna dengan dua gol dalam lima menit pertama melawan The Cherries untuk membuat Anfield bergemuruh.

Luis Diaz bangkit untuk menanduk bola dan Harvey Elliott mencetak gol pertamanya di papan atas dengan tendangan indah dari luar kotak penalti.

Full-back Trent Alexander-Arnold melepaskan tembakan jarak jauh ke sudut atas, dengan ketiga gol dibantu oleh Roberto Firmino.

Pemain depan Brasil itu beralih dari penyedia ke pencetak gol pada tanda setengah jam ketika ia secara akrobatik dikonversi dari dalam kotak enam yard dan Virgil van Dijk menyundul gol kelima dari tendangan sudut - semuanya sebelum turun minum.

Roberto Firmino menyumbang dua gol dalam kemenangan telak 9-0 Liverpool atas Bournemouth di Stadion Anfield, Sabtu (27/8/2022).
Roberto Firmino menyumbang dua gol dalam kemenangan telak 9-0 Liverpool atas Bournemouth di Stadion Anfield, Sabtu (27/8/2022). (AFP/Oli Scarff)

Dari buruk menjadi lebih buruk bagi pasukan Scott Parker di menit pertama babak kedua ketika Chris Mepham membentang untuk mengalihkan bola ke gawangnya sendiri dan Firmino mencetak gol pada menit ketujuh sore itu.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Kalteng
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved