Berita Palangkaraya

Dalam Dua Hari Berturut-turut, Kepolisian Tangani Dua Kasus Penemuan Jenazah di Palangkaraya

Dalam dua hari sejak kemarin dan hari ini, sudah dua kali Penemuan Jenazah di Palangkaraya yang ditangani Polresta Palangkaraya.

Penulis: Pangkan B | Editor: Fathurahman
tribunkalteng.com/pangkan B
Penemuan Jenazah di Palangkaraya, Tim Inafis Polresta Palangkaraya temukan alat hisap sabu saat lakukan olah TKP di kamar hotel penemuan jenazah, Kamis (25/8/2022) malam. 

TRIBUNKALTENG.COM, PALANGKARAYAPenemuan Jenazah di Palangkaraya, terjadi dalam dua hari berturut-turut yakni, Kamis (25/8/2022) malam dan Jumat (26/8/2022) pagi.

Penemuan jenazah pada hari Kamis dengan tempat kejadian perkara di salah satu hotel Jalan Nias, Kelurahan Pahandut, Kecamatan Pahandut, Kota Palangkaraya, Kalimantan Tengah.

Jenazah seorang pria bernama Rahmadi yang ditemukan meninggal dunia di atas kasur sebuah kamar hotel yang belum diketahui penyebabnya.

Sedangkan, penemuan jenazah kedua di kamar mandi Masjid Jami Syuhada, Jumat (26/8/2022) tepatnya di Jalan Mangku Raya, Kereng Bangkirai, Sabangau, Kota Palangkaraya, Kalimantan Tengah.

Jenazah seorang pria yang ditemukan di kamar mandi masjid  Jami Syuhada bernama  Muhammad Tahir berusia 70 tahun yang meninggal diduga akibat sakit jantung yang dideritanya.

Baca juga: Penemuan Jenazah di Palangkaraya, Tim Inafis Olah TKP Tubuh Tahir Tak Ditemukan Tanda Kekerasan

Baca juga: Penemuan Jenazah di Palangkaraya, Tercium Bau Busuk Dalam Kamar Mandi Masjid Jami Syuhada

Baca juga: Penemuan Jenazah di Palangkaraya, Sering ke Masjid Muhammad Tahir Punya Riwayat Sakit Jantung

Sedangkan, penemuan jenazah di kamar hotel hingga saat ini masih dalam penyelidikan pihak kepolisian Polresta Palangkaraya.

Informasi terkini menyebutkan, Tim Inafis Polresta Palangkaraya  menemukan Bong di Kamar Hotel Penemuan Jenazah seorang pria bernama Rahmadi.

 Tim Inafis Polresta Palangkaraya lakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) penemuan jenazah pria di kamar Hotel Payang, Kamis (25/8/2022) malam.

Saat melakukan olah TKP petugas tim Inafis menemukan sejumlah barang bukti di lokasi.

Diketahui korban bernama Rahmadi, berdasarkan catatan penyewa kamar milik hotel tersebut.

Kapolresta Palangkaraya Kombes Pol Budi Santosa melalui Kanit Identifikasi Polresta Palangkaraya Bripka Anton Sujarwo mengatakan ia dan tim mendatangi lokasi kejadian.

“Kami mendatangi lokasi kejadian setelah mendapat laporan adanya penemuan jenazah pria di kamar hotel itu,” terangnya pada Tribunkalteng.com, Jumat (26/8/2022) siang.

Jenazah ditemukan di atas kasur tanpa busana dan dalam posisi terlentang.

Tim Inafis Polresta Palangkaraya pun melakukan olah TKP dan mengamankan beberapa barang bukti di lokasi kejadian.

Halaman
12
Sumber: Tribun Kalteng
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved