UCI MTB Eliminator World Cup 2022

NEWS VIDEO, Forkopimda Kalteng Siap Sukseskan UCI MTB Eliminator World Cup 2022 Palangkaraya

Gubernur Sugianto Sabran & Forkopimda meninjau venue stadion Tuah Pahoe. Pihaknya siap sukseskan UCI MTB Eliminator World Cup 2022 di Palangkaraya.

Penulis: Ghorby Sugianto | Editor: Fathurahman

TRIBUNKALTENG.COM, PALANGKARAYA - Gubernur Sugianto Sabran & Forum Komunikasi Pimpinan Daerah atau Forkopimda Kalteng meninjau venue stadion Tuah Pahoe, Palangkaraya yang berkapasitas 1.400 orang.

Peninjauan tersebut untuk melihat persiapkan  venue atau sarana dan prasarana jelang UCI MTB Eliminator World Cup 2022.

Dalam kesempatan tersebut, pihaknya menyatakan siap menyukseskan pelaksanaan UCI MTB Eliminator World Cup 2022 tersebut dan memberikan pelayanan terbaik untuk kegiatan tersebut.

Persiapan kegiatan balap sepeda dunia tersebut diperhatikan secara detail oleh orang nomor satu Kalteng ini, dari toilet, penerangan jalan, bendera negara-negara yang bakal datang hingga bandara yang menyambut tamu dari belahan dunia tersebut. 

"Kami bersama Forkopimda meninjau bandara kemudian beberapa titik di Yos Sudarso, Bundaran Besar, hingga kawasan stadion Tuah Pahoe untuk memastikan matangnya persiapan," kata Sugianto Sabran, Senin (22/8/2022).

Baca juga: UCI MTB Eliminator World Cup 2022, H-6 Pertandingan Tiket Festival Ludes

Baca juga: Pawang Hujan Dipersilakan Berdoa di UCI MTB Eliminator World Cup 2022

Baca juga: NEWS VIDEO, Coba Kabur Hingga Tabrak Petugas, Sejumlah Pembalap Liar di Palangkaraya Diamankan

Bersama Wakil Gubernur, Edy Pratowo, Kapolda Kalteng, Irjen Pol Nanang Avianto, Danrem 102 Panju Panjung, Brigadir Jenderal TNI Yudianto Putrajaya, dan Ketua Panitia Agustiar Sabran pihaknya memperhatikan setiap ruangan di Tuah Pahoe. 

Tak hanya itu, anggota Forkopimda yang hadir menerima baju bermotif maskot UCI MTB Eliminator World Cup 2022 burung Tingang yang naik sepeda dominan warna merah. 

Sugianto Sabran memastikan menyambut dan mensukseskan kejuaraan kelas dunia untuk membanggakan nama Indonesia, Kalteng mengingat Indonesia akan mengadakan G 20 di Bali pada November nanti. 

Sementara itu, dia menambahkan pada tanggal 24 Agustus besoak, para peserta dari manca negara akan berdatangan melalui Bandara Tjilik Riwut, Palangkaraya. 

Informasi yang didapat ada sebanyak 48 top raider dunia akan berkompetisi merebutkan juara di UCI MTB Eliminator World Cup 2022 dan saat ini bendera-bendera negara tersebut sudah berkibar di Kota Cantik. 

Sedangkan dari perwakilan Indonesia 18 top raider nasional sudah gigi berlatih, besok dijadwalkan akan menjajal trek ekstrem kembali di Stadion Tuha Pahoe. 

Untuk beradaptasi dan menguasai trek sirkuit yang terbaik itu. Tak hanya itu, faktor cuaca dan kesehatan tubuh yang prima menjadi perhatian mereka agar meraih juara di kejuaraan dunia tersebut. (*)

 

Sumber: Tribun Kalteng
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved