Breaking News:

Berita Kalsel

Orang Tenggelam di Sungai Pagatan Tanahbumbu, Korban Kedua Ditemukan Petugas di Tepi Sungai

Orang Tenggelam di Sungai Pagatan Tanahbumbu, petugas temukan korban kedua bernama Junaidi berusia 70 tahun ditepian sungai.

Editor: Fathurahman
Tim SAR untuk BPost
Orang Tenggelam di Sungai Pagatan Tanahbumbu, petugas temukan korban kedua bernama Junaidi berusia 70 tahun ditepian sungai.Dengan penemuan korban tenggelam kedua tersebut tuntas sudah semua pencarian korban hilang tenggelam di Sungai Pagatan tersebut.Dua orang korban yakni, Junaidi dan Syamsiah mengalami kecelakaan saat menaiki perahu bermesin. Namun, mesinnya macet dan terbawa arus hingga menabrak kapal yang sandar danembuat perahu yang ditumpanginya terbalik dan keduanya ikut tenggelam pada Jumat (18/9/2022) pukul 14.30 wita. 

TRIBUNKALTENG.COM, BATULICIN -Orang Tenggelam di Sungai Pagatan Tanahbumbu, petugas temukan korban kedua bernama Junaidi berusia 70 tahun ditepian sungai.

Kabar penemuan korban kedua tersebut dibenarkan tim pencarian yang hingga Minggu (21/8/2022) siang masih melakukan pencarian.

Dengan penemuan korban tenggelam kedua tersebut tuntas sudah semua korban hilang tenggelam di Sungai Pagatan tersebut.

Kedua korban sudah ditemukansaat dilakukan pencarian  di Sungai Pagatan Kecamatan Kusan Hilir Kabupaten Tanahbumbu, Kalimantan Selatan.

Baca juga: Orang Tenggelam di Sungai Pagatan Tanahbumbu, Petugas Temukan Korban Syamsiah Mengapung

Baca juga: Kepala KSOP Kelas III Sampit Sebut Faktor Cuaca Ekstrem Kapal Tenggelam di Perairan Teluk Sampit

Baca juga: KLM Cinta Mulia I Tenggelam di Perairan Teluk Sampit, ABK Diselamatkan Nelayan Ujung Pandaran

Berdasarkan dinformasi di lapangan, korban kedua yakni Junaidi (70) juga ditemukan tim SAR Gabungan di Sungai Pagatan.

Saat ini, proses evakuasi telah dilakukan tim SAR gabungan dari lokasi ditemukannya korban kedua ini di tepi sungai.

Yang mana sebelumnya korban pertama, Syamsiah (75) ditemukan pada Minggu (21/8/2022) sekitar pukul 07.10 wita, kini korban kedua yang bernama Junaidi (70) juga ditemukan sekitar pukul 11.44 wita.

" Iya, Alhamdilillah, tim SAR menemukan korban kedua sekitar pukul 11.44 wita, " kata relawan PKJR Tanbu, Arif Maulana kepada banjarmasinpost.co.id.

tenggelam ei kallsesl
Orang Tenggelam di Sungai Pagatan Tanahbumbu,  Tim SAR gabungan saat masih melakukan pencarian korban tenggelam di Sungai Pagatan, Tanbu Kalsel, Minggu (21/8/2022). Kabar terbaru, korban kedua, Junaidi (70) berhasil ditemukan.

Sekarang ini sedang tahap evakuasi korban kedua oleh tim SAR gabungan.

Diketahui sebelumnya, Junaidi dan Syamsiah menaiki perahu bermesin. Namun, mesinnya macet dan terbawa arus hingga menabrak kapal yang sandar danembuat perahu yang ditumpanginya terbalik dan keduanya ikut tenggelam pada Jumat (18/9/2022) pukul 14.30 wita. (*)

 

Artikel ini telah tayang di BanjarmasinPost.co.id dengan judul Korban Kedua Tenggelam di Sungai Pagatan Ditemukan, Tim SAR Gabungan Lakukan Evakuasi

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved