Wardah Beauty Moves Youth

Wardah Beauty Moves Youth Road Campus, Sambangi Poltekkes Palangkaraya, Edukasi Kecantikan

Wardah melalui program Wardah Beauty Moves Youth Road Campus, berkolaborasi dengan Poltekkes Kemenkes Palangkaraya,mengedukasi mahasiswa tampil cantik

Penulis: Ghorby Sugianto | Editor: Sri Mariati
Tribunkalteng.com/Ghorby Sugianto
Kelas Praktik edukasi kecantikan bagi para peserta pada kegiatan Wardah Beauty Moves Youth Road Campus, berkolaborasi dengan Poltekkes Kemenkes Palangkaraya, Sabtu (20/8/2022). 

TRIBUNKALTENG.COM, PALANGKARAYA - Kosmetika pilihan nomor 1 perempuan Indonesia, Wardah melalui program Wardah Beauty Moves Youth Road Campus, berkolaborasi dengan Poltekkes Kemenkes Palangkaraya, mengedukasi mahasiswa.

Halal Beauty Demand Creation Wardah Palangkaraya, Fitria Febrianti menuturkan, tujuan kegiatan tersebut adalah membuat rasa percaya diri peserta meningkat melalui kepedulian terhadap tubuh.

"Diadakan ini untuk mengedukasi teman-teman agar lebih care terhadap dirinya. Dengan menggunakan skincare dan juga ada sesi kelasnya juga, jadi tidak hanya cantik dari dalam tetapi cantik luar," kata Fitria Febrianti, Sabtu (20/8/2022).

Diikuti sekitar 45 mahasiswa, event tersebut berlangsung penuh antusias. Sesi pertama diisi oleh seorang pemateri Dokter Yeni tentang pentingnya mengenali jenis kulit.

ADV wardah
Sejumlah produk Wardah yang dipamerkan pada kegiatan Wardah Beauty Moves Youth Road Campus ke Poltekkes Kemenkes Palangkaraya, Sabtu (20/8/2022).

Selanjutnya, peserta dijelaskan untuk memilih skincare yang tepat karena kandungan dan peruntukkannya berbeda-beda, lalu menjaga kesehatan dengan tidur cukup dan menjaga makanan.

Sesi selanjutnya, para peserta diajak praktik langsung bagaimana membersihkan kulit tahap demi tahap, sesuai jenis kulitnya. Ada yang jenisnya lembab, kering, berminyak dan berpori-pori besar.

Diberikan alat-alat yang mendukung praktik, peserta mencoba dan merasakan sendiri manfaat setelah mencoba double cleansing dan lainnya.

"Rasanya lebih baik, kulit menjadi bersih dan bersinar dan tau bagaimana cara merawat kulit agar sehat dan cantik," jelas salah seorang peserta, Bianca.

Praktik tersebut, Fitria Febrianti kembali mengatakan, harapannya selain mendapatkan materi, para peserta diharapkan menerapkan dalam kesehariannya.

"Untuk mahasiswa disini lebih percaya diri dan mencintai dirinya sendiri. Karena kan teman-teman itu ada yang masih menganggap tidak cantik. Dengan adanya sesi ini lebih menekankan percaya diri," bebernya.

Untuk masyarakat yang ingin lebih lanjut mendapatkan produk Wardah, dapat membeli di toko kecantikan yang telah tersebar di Palangkaraya berjumlah 50 an tempat.

"Kalau di Palangkaraya bisa dibeli di Sun Flower, Hi Make Up, Matahari Departement Store itu kami juga ada," tuturnya.

Wardah sendiri telah memiliki 11 brand dan menjadi pionir halal brand kosmetik. Seperti Brand Wardah, Make Over khusus profesional make up.

Lalu Emina khusus untuk remaja, Kahf untuk laki-laki, Biodef, Crystallure, Instaperfect, Labore, Omg dan produk-produk lainnya. (*)

Sumber: Tribun Kalteng
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved