Selebrita

Tanpa Kehadiran Ayu Ting Ting, Umi Kalsum dan Ayah Ozak Tunjukkan Barang Berkilau dengan Bangga

Larinya Uang Hasil Kerja Ayu Ting Ting, Lihat Kelakuan Umi Kalsum dan Ayah Ozak di Toko Perhiasan

Editor: amirul yusuf
Instagram Ayu Ting Ting
Ayah Rozak, Ayu Ting Ting dan Umi Kalsum memborong emas di toko perhiasan 

TRIBUNKALTENG.COM - Orangtua Ayu Ting Ting, Abdul Rozak dan Umi Kalsum memamerkan momen kala membeli perhiasan melalui unggahan di instagram.

Tampak lewat unggahan story yang dibagikan di akun instagram sang ibu @mom_ayting92_ Selasa (16/8/2022) Umi memamerkan momen saat ia dan Abdul Rozak sedang berbelanja perhiasan.

Memang kedua orangtua Ayu Ting Ting terutama Abdul Rozak selama ini dikenal memiliki hobi mengoleksi perhiasan yang kerap tampak melekat di tubuh keduanya.

Bahkan lantaran sudah lama menjadi seorang pelanggan, Umi Kalsum dan Ayah Ozak terlihat sudah begitu akrab dengan pemilik toko.

“Ci Anna terima kasih banyak selamat ulang tahun pokonya sukses terus untuk Agung Jaya, tambah keren - keren lagi,” ucap Umi.

Selain memberikan ucapan selamat, Abdul Rozak yang bersender di dekat etalase perhiasan pun lantas menunjukan sejumlah koleksi cincin dan gelang berukuran besar miliknya yang didapat dari toko tersebut.

“Sukses terus Agung Jaya, nih lihat semuanya adalah produk Agung Jaya gak akan kecewa,” tambah ayah Ozak.

Meski memiliki aset yang berlimpah, Ayu Ting Ting dan keluarga juga dikenal dengan kesederhanaan mereka yang tetap memilih untuk tinggal di kampung asalnya dan hidup rukun bersama para tetangga.

Sementara sebelum pensiun, Abdul Rozak diketahui berprofesi sebagai seorang sekretaris lurah.

Namun uniknya sejak sang putri menjadi selebritis, Abdul Rozak dikabarkan tak pernah lagi menyentuh gajinya yang kian menumpuk.

Orangtua Ayu TingTing tampak Menikmati masa pensiun dengan menghabiskan waktu bersama keluarga.

Selain menjadi single parent untuk menghidupi Bilqis Khumaira Razak, Ayu Ting Ting juga dikenal sebagai seorang tulang punggung keluarga.

Tak heran lantaran tanggung jawabnya tersebut, Ayu menjadi sosok pekerja keras dengan mencari nafkah sejak pagi hingga malam hari.

Berkat ketekunannya dalam bekerja itu Ayu juga disebut sebagai salah satu artis  dengan bayaran fantastis.

Halaman
123
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved