Liga Inggris

Arsenal vs Leicester, Gabriel Jesus Menggila, Cek Rekap Hasil & Klasemen Liga Inggris Pekan Kedua

Arsenal berpesta dengan mencetak 4 gol yang dua di antaranya dicetak Gabriel Jesus, cek hasil dan Klasemen Liga Inggris pekankedua.

Editor: Dwi Sudarlan
AFP/Adrian Dennis
Selebrasi Gabriel Jesus yang bermain gemilang dalam laga Arsenal vs Leicester City, Sabtu (13/8/2022) malam WIB, cek hasil dan Klasemen Liga Inggris pekan kedua. 

TRIBUNKALTENG.COM - Menggilanya penampilan Gabriel Jesus membawa Arsenal mengawali Liga Inggris musim ini dengan kemenangan telak atas Leicester City, cek hasil dan Klasemen Liga Inggris.

Bermain di kandang, Stadion Emirates, Sabtu (13/8/2022) malam Arsenal berpesta dengan mencetak 4 gol yang dua di antaranya dicetak Gabriel Jesus.

Di ujung laga Arsenal vs Leicester City skor akhir adalah 4-1 untuk kemenangan tuan rumah.

Arsenal yang diperkuat Gabriel Jesus pun sementara berada di peringkat kedua Klasemen Liga Inggris di bawah Manchester City yang menang besar 4-0 atas Bournemouth (hasil lengkap Liga Inggris pekan kedua ada di akhir artikel ini).

Baca juga: Ronaldo Main Full, Man United Tetap Dihajar Brentford, Man City ke Puncak Klasemen Liga Inggris

Baca juga: Eks Pelatih Gembosi Man United, Tuchel Kambing Hitam Konflik Chelsea dan Arsenal Berebut Aubameyang

Baca juga: Akal-akalan Erik Ten Hag Pagari Rashford, Banderol Rp 2,1 Triliun Man United Bikin PSG Angkat Tangan

Berdasar statistik yang dilansir Sofascore pada laga Arsenal vs Leicester City, tim asuhan Mikel Arteta tampil sangat dominan.

Arsenal memiliki penguasaan bola 51 persen dengan melakukan percobaan tembakan sebanyak 18 kali dengan enam di antaranya mengarah ke gawang.

Sementara Leicester City memiliki 49 persen penguasaan bola sebanyak 49 persen dengan hanya melakukan percobaan tembakan sebanyak enam kali dan cuma dua yang mengarah ke gawang.

Menghadapi The Foxes, julukan Leicester City, pelatih Arsenal Mikel Arteta memainkan formula 4-2-3-1 dengan mengandalkan Gabriel Jesus sebagai ujung tombak.

Setelah mandul saat Arsenal menang 2-0 atas Crystal Palace pada laga perdana Liga Inggris pekan lalu, penyerang asal Brasil itu akhirnya mencetak gol perdananya untuk The Gunners.

Gabriel Jesus membuka keunggulan timnya pada menit ke-23 dan mencetak gol keduanya pada menit ke-35. 

Halaman
123
Sumber: Tribun Kalteng
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved