Liga 1 2022

Prediksi & Link Nonton TV Online Live Streaming Indosiar PSS vs Barito Putera, Laga Emosional Dejan

PSS vs Barito Putera menjadi laga emosional Dejan Antonic, cek Link Nonton TV Online Live Streaming Vidio.com dan Siaran Langsung Indosiar

Editor: Dwi Sudarlan
Instagram Barito Putera
Pelatih baru Barito Putera, Dejan Antonic akan melakoni laga emosional PSS vs Barito Putera di Liga 1 2022 hari ini, via Link Live Streaming TV Online dan Siaran Langsung Indosir. 

TRIBUNKALTENG.COM - Laga Liga 1 2022, PSS vs Barito Putera hari ini akan menjadi laga emosional bagi Dejan Antonic, bisa disaksikan via Link Nonton TV Online Live Streaming Vidio.com dan Siaran Langsung Indosiar.

Duel PSS vs Barito Putera menarik disaksikan via Link Live Streaming Vidio.com atau Siaran Langsung Indosiar karena sosok Dejan Antonic, eks pelatih PSS Sleman yang kini membesut Barito Putera.

Link Live Streaming PSS Sleman vs Barito Putera bisa diakses di tautan yang tersedia di artikel ini atau mengikuti Siaran Langsung Indosiar pada pukul 18.15 WIB.

Laga ini bakal mengunggah emosi Dejan Antonic karena akan kembali ke Stadion Maguwoharjo, Sleman, DIY, kandang PSS Sleman.

Baca juga: Jadwal & Link Nonton TV Online Live Streaming Indosiar Persib vs PSIS Hari Ini, No Fortes No Albert

Baca juga: Indonesia Juara Piala AFF U16 2022, Iqbal Raih Pemain Terbaik & Kafiatur Rizky Jadi Pahlawan

Baca juga: Javier Roca Makin Terancam Usai Laga Persik vs Borneo FC, Klasemen Buncit masih Persis dan Persib

Kenangan buruk dialami Dejan Antonic saat melatih PSS Sleman karena dia mendapat 'tekanan' untuk out menyusul hasil buruk tim berjuluk Super Elja (Eang Jawa) itu.

Dejan Antonic menukangi PSS Sleman hingga pekan 17 Liga 1 2021 lalu dengan raihan poin hanya 21 dari lima kali menang dan enam kali seri, serta enam kekalahan.

Hari ini, pelatih asal Serbia akan kembali ke Stadion Maguwoharjo dan bertemu sejumlah mantan anak asuhnya di PSS Sleman dengan membawa bendera Barito Putera.

Tentu saja, Dejan Antonic tidak dipermalukan oleh bekas klubnya.

Menilik catatan pertemuan kedua tim, PSS Sleman memiliki rekor yang lebih baik dibanding Barito Putera.

Pada Liga 1 2021, PSS Sleman berhasil libas Barito Putera dua kali saat berlaga di Maguwoharjo dan Stadion 17 Mei kandang Laskar Antasari.

Saat bermain di Maguwoharjo, PSS Sleman sukses membungkam perlawanan  Barito Putera dengan skor 3-2.

Sementara di putaran kedua, PSS Sleman mempermalukan Barito Putera dengan skor 0-1.

Namun, hingga pekan keempat Liga 1 2022 sekarang, Super Elja memiliki catatan buruk karena belum pernah menang dari tiga kali laga.

Tim asuhan Seto Nurdiantoro ini baru mengemas 2 poin hasil 2 kali imbang dan 1 kali kalah.

Halaman
12
Sumber: Tribun Kalteng
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved