Liga 1 2022

Link TV Online PSS Vs Barito Putera, Tak Tayang Indosiar Liga 1 Malam ini Nonton Dejan Antonic dkk

streaming TV Online Vidio.com. Tayangan PSS Sleman vs Barito Putera hari ini adalah jam 18.15 WIB malam ini.

Editor: Nia Kurniawan
Instagram Barito Putera
Skuat Barito Putera. streaming TV Online Vidio.com. Tayangan PSS Sleman vs Barito Putera hari ini adalah jam 18.15 WIB malam ini. 

BUNKALTENG.COM - Link Live Streaming Bola PSS vs Barito Putera, laga pekan empat Liga 1 2022/2023 hari ini, Sabtu (13/8/2022) malam.

Laga ini tidak tayang di Indosiar, hanya lewat streaming TV Online Vidio.com. Tayangan PSS Sleman vs Barito Putera hari ini adalah jam 18.15 WIB.

Nah, Link Live Streaming TV Online Vidio laga PSS vs Barito Putera bisa diakses di berita ini.

PSS Sleman diprediksi bakal tanpa sederet pemain saat menjamu Barito Putera di matchday empat Liga 1 Indonesia akhir pekan ini. Jadwal PSS Sleman vs Barito Putera digelar di Stadion Maguwoharjo, Sleman, pada Sabtu (13/8/2022).

Baca juga: Live SCTV Chelsea vs Tottenham Jadwal Bola Live Streaming TV Online Liga Inggris, Man United Main

Penggawa PSS Sleman bersama para suporter yang hadir di Stadion Pakansari Bogor seusai laga Rans Nusantara FC vs PSS Sleman, Jumat (29/7/2022) (dok.instagram @pssleman)

PSS Sleman diperkirakan tidak bisa diperkuat sejumlah pemain yang kini sedang dalam masa pemulihan dari cedera. 

Walau beberapa di antaranya pemain cedera sudah mulai latihan terpisah dari tim, hingga kini belum ada rekomendasi dan kepastian mereka siap bermain. 

Daftar pemain diragukan tampil

Pelatih PSS Sleman, Seto Nurdiyantoro, mengatakan absennya para pemain tersebut tentu akan mengubah skema permainan Super Elja saat melawan Barito Putera di pekan 4 Liga 1 pada Sabtu.

“Nurdiansyah masih latihan terpisah bersama Riki Dwi, Purwaka dan Syaiful. Kemarin Fariz juga mengalami latihan terpisah."

Halaman
1234
Sumber: Tribun Solo
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Tribun JualBeli
    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved