Liga Italia

Hasil Bursa Transfer AS Roma Belum Cukup, Jose Mourinho Terus Buru Pemain Tambahan Jelang Serie A

selain Paulo Dybala, Matic, dan Wijnaldum, AS Roma diketahui juga merekrut dua pemain lain yaitu Zeki Celik direkrut dari Lille. AS Roma tak puas.

Editor: Nia Kurniawan
Twitter / @ASRomaEN
Jose Mourinho di AS Roma 

TRIBUNKALTENG.COM - Jelang berakhirnya Bursa Transfer Liga Italia ternyata Jose Mourinho tak menyerah tambah pemain baru walau Serie A sudah berlangsung.

Diketahui, selain Paulo Dybala, Matic, dan Wijnaldum, AS Roma diketahui juga merekrut dua pemain lain yaitu Zeki Celik direkrut dari Lille dengan nilai transfer tujuh juta euro dan Mile Svilar yang diangkut dengan status free transfer seusai kontraknya berakhir di Benfica.

Ya, Jose Mourinho menyebut Giallorossi masih akan aktif berburu di pasar transfer menjelang penutupan pada September mendatang.

Nah, ini menjadi kemunculan pertama Jose Mourinho di media dalam tiga bulan setelah terakhir kali pelatih asal Portugal itu setelah pertandingan persahabatan pra-musim Roma, Juni silam.

Baca juga: Klasemen Liga 1, Hasil Barito Putera Kalah Lawan PSS Sleman, Aksi Renan Silva tak Berbuah Gol

Baca juga: Jelang Salernita vs AS Roma, Eks AC Milan Titip Pesan ke Justin Kluivert Efek Hengkang ke Fulham

Nah, Jose Mourinho mencatat hanya Sampdoria dan Lecce yang belanja pemainnya lebih sedikit daripada Roma di Serie A musim panas ini.

Kini AS Roma sejauh ini telah mengontrak beberapa pemain menarik seperti Paulo Dybala, Georginio Wijnaldum, dan Nemanja Matic pada jendela transfer musim panas ini, tetapi The Special One menginginkan lebih.

“Sayangnya, pasar belum berakhir,” kata Jose Mourinho pada konferensi pers jelang laga Salernitana vs AS Roma di Liga Italia yang digelar pada Senin, (15/8/2022) dini hari WIB.

Menurut Jose Mourinho, AS Roma masih akan memainkan hingga empat laga sebelum jendela transfer berakhir.

Dari laga-laga tersebut, Mou akan menilai perkembangan guna menentukan siapa yang bakal direkrut

“Kami akan memainkan tiga atau empat pertandingan sebelum akhir jendela transfer. Terlalu mudah menilai transfer kami, lebih baik menunggu," lanjutnya.

Halaman
1234
Sumber: Tribunnews
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved