Sepakbola Eropa

Akal-akalan Erik Ten Hag Pagari Rashford, Banderol Rp 2,1 Triliun Man United Bikin PSG Angkat Tangan

Pelatih Manchester United Erik Ten Hag memainkan akal-akalan memasang banderol tak masuk akal bagi PSG bila ingin membawa Marcus Rashford

Editor: Dwi Sudarlan
TWITTER.COM/SPORTTIMEENG
Pemain Manchester United, Marcus Rashford yang dibanderol Rp 2,1 triliun oleh Erik Ten Hag agar tidak diboyong Paris Sait Germain (PSG). 

TRIBUNKALTENG.COM - Tim elite Prancis, Paris Saint Germain (PSG) terpaksa harus angkat tangan alias menyerah membajak Marcus Rashford dari Manchester United karena akal-akalan Erik Ten Hag.

Ya, Pelatih Manchester United Erik Ten Hag memainkan akal-akalan memasang banderol tak masuk akal bagi PSG bila ingin membawa Marcus Rashford ke Prancis.

Untuk bisa mendapatkan Marcus Rashford, Manchester United yang dibesut Erik Ten Hag memasang pagar banderol Rp 2,1 triliun, suatu nominal yang berlebihan.

Dengan angkat tangannya PSG, maka Marcus Rashford tetap bermain untuk Manchester United hingga kontraknya berakhir pada 2023.

Baca juga: Prediksi & Link Live Streaming SCTV Brentford vs Man United, Chelsea vs Tottenham, Kans Ronaldo

Baca juga: 10 Musuh AC Monza di Liga Italia, Adik Tiri AC Milan Dijajal Torino, Atalanta, AS Roma, Juve, Napoli

Baca juga: Tak Cuma Inter Milan, AC Monza Juga Ganggu PSG, Adik Tiri AC Milan Incar Icardi Jelang Liga Italia

Sebelumnya, santer beredar kabar dari L'Equipe  dikutip dari Sport Bible, Marcus Rashford memberi lampu hijau bagi Paris Saint Germain untuk mengikat dirinya dalam kontrak

Hal senada dikatakan jurnalis Prancis, Julien Laurens yang menyebut pemain asal Inggris itu tertarik bergabung ke Paris Saint Germain untuk mendapatkan tantangan barui.

Sikap berbeda diperlihatkan manajemen Menchester United.

Mereka tidak ingin Marcus Rashford berpindah klub dengan cara memasang banderol harga tinggi sebagai pagar.

Sport Bible mengabarkan PSG menilai Marcus Rashford di angka 60 juta pounds (sekitar Rp 1 triliun).

Akan tetapi, Manchester United mematok harga Rashford dua kali lipat dari itu atau senilai 120 juta pounds (sekitar Rp 2,1 triliun).

Padahal, penampilan Marcus Rashford akhir-akhir ini tidak terlalu maksimal.

Eks pelatih Sheffield United, Neil Warnock, turut berkomentar tentang performa Rashford yang terlihat menurun di beberapa laga terakhir Manchester United.

Warnock percaya Rashford akan kembali menemukan sentuhan terbaiknya di bawah asuhan Erik ten Hag.

“Dia sedikit tenang dalam 12 bulan terakhir, tetapi saya pikir Rashford akan mendapatkan kehidupan baru di bawah Erik ten Hag, terutama jika Cristiano Ronaldo pergi,” kata Warnock dikutip BolaSport.com dari Sport Bible.

Halaman
12
Sumber: Tribun Kalteng
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Tribun JualBeli
    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved