Esports

Piala Presiden Esports 2022 Resmi Digelar, Game Free Fire, Lokapala, Mobile Legend Dipertandingkan

Piala Presiden Esports 2022 resmi digelar, Game yang dipertandingkan adalah Battle of Satria Dewa, Free Fire, Lokapala, Mobile Legend dan game lokal

Editor: amirul yusuf
Instagram Piala Presiden Esports 2022
Piala Presiden Esports 2022 Resmi Digelar, Ada Mobile Legends, Freefire, Lokapala dan lainnya 

TRIBUNKALTENG.COM - Piala Presiden Esports 2022 resmi digelar.

Adapun game yang dipertandingkan di PPE 2022 adalah Battle of Satria Dewa, Free Fire, Lokapala, Mobile Legends, dan satu game lokal dari sistem submission.

Seremoni pembukaan Piala Presiden Esports 2022 diselenggarakan di Jakarta pada Rabu (10/8/2022).

Ini menjadi tanda dimulainya rangkaian turnamen esports non-developer terbesar di Indonesia.

Live Streaming Piala Presiden Esports 2022 ditayangkan di YouTube KINCIR Esports dan Vidio.com,

Seremoni pembukaan atau Kick Off PPE 2022 berlangsung megah. Berbalut konsep artistik bertema Beyonderful, dari kata 'beyond' dan 'wonderful,' pembukaan PPE 2022 menggambarkan perkembangan pesat dunia esports dari masa ke masa (beyond) beserta keindahannya yang bisa mempersatukan berbagai bahasa, suku, dan budaya (wonderful).

Pada kesempatan itu, Ketua Harian PBESI Komjen Polisi Drs. Bambang Sunarwibowo, S.H. mengumumkan bahwa babak Grand Final Piala Presiden Esports 2022 pada November mendatang akan diselenggarakan di Jakarta.

"PBESI dengan bangga mengumumkan bahwa destinasi yang akan menjadi lokasi acara utama Piala Presiden Esports 2022 akan dilaksanakan di Jakarta. Jakarta dengan segala perkembangannya diharapkan dapat merepresentasikan kehangatan Indonesia," ucap Bambang.

Ia menambahkan, PBESI sungguh optimis bahwa kejuaraan ini mampu memperkuat potensi besar yang dimiliki Indonesia untuk berprestasi di bidang esports level dunia.

Baca juga: Kemenkumham Catat 2 Rekor MURI pada Lomba Esports

Piala Presiden Esports 2022 Resmi Digelar, Ada Mobile Legends, Freefire, Lokapala dan lainnya
Piala Presiden Esports 2022 Resmi Digelar, Ada Mobile Legends, Freefire, Lokapala dan lainnya (Instagram Piala Presiden Esports 2022)

“Piala Presiden Esports 2022 secara khusus diarahkan agar mampu menjadi batu lompatan bagi atlet-atlet esports kita untuk masuk dan berkompetisi ke level internasional," ucapnya.

Halaman
12
Sumber: Tribunnews
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved