Berita Kapuas

Giliran Kalangan Milenial Kapuas, Deklarasi Dukungan di Lapangan Bukit Ngalangkang Selat Tengah

Sosialisasi kalangan milenial untuk sosok bakal calon presiden juga dilakukan oleh kalangan pemuda dan pemudi di Kabupaten Kapuas.

Editor: Fathurahman
istimewa
Sosialisasi kalangan milenial untuk sosok bakal calon presiden dilakukan oleh kalangan pemuda dan pemudi di Kabupaten Kapuas. Dalam kesempatan tersebut juga dilakukan kegiatan senam. 

TRIBUNKALTENG.COM, KAPUAS- Sosialisasi kalangan milenial untuk sosok bakal calon presiden juga dilakukan oleh kalangan pemuda dan pemudi di Kabupaten Kapuas.

Dukungan diberikan  untuk sosok Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo dari para pemuda yang tergabung dalam Ganjar Milenial Center (GMC) Kalimantan Tengah (Kalteng).

Kumpulan anak muda, milenial, hingga mahasiswa  mendeklarasikan Ganjar Pranowo sebagai bakal calon Presiden RI pada 2024.

Deklarasi dilakukan di Lapangan Bukit Ngalangkang di Selat Tengah, Kecamatan Selat, Kabupaten Kapuas, Kalimantan Tengah, oleh ribuan kalangan pemuda dan pemudi setempat.Mereka kompak menyatukan suara untuk mendukung tersebut.

Baca juga: Enam Anggota Relawan Tim Emergency Response Palangkaraya Evakuasi Jenazah Dari Atas Perahu

Baca juga: Nelayan Pulau Hanaut Ditemukan Meninggal di Atas Kelotok, Terdapat Luka Tusuk di Tubuh Korban

Baca juga: Emak-emak Rutin Olahraga Senam di Taman Anggrek Palangkaraya, Kampanye Hidup Sehat

Koordinator Wilayah GMC Kalteng, Muhammad Rosyid Ridho mengungkapkan, banyak alasan pihaknya dalam memberikan dukungan tersebut.

"Beliau sangat aktif di media sosial untuk menjalin komunikasi dengan semua kalangan, menyerap aspirasi, dan membangun keterlibatan semua orang dalam proses pembangunan masyarakat," ujar Rosyid di lokasi, Minggu (7/8/2022)

Ia menilai, orang nomor satu di Jawa Tengah tersebut mampu menciptakan kebijakan yang menjadi wadah bagi kreativitas dan bakat para milenial di Indonesia.

Dalam gelaran tersebut, GMC juga menghibur masyarakat sekitar dengan berbagai kegiatan menyenangkan. Mulai dari senam zumba bersama, penampilan disjoki dan grup musik lokal, hingga pengundian hadiah untuk perserta yang hadir.

"Mereka sangat antusias mengikuti gelaran ini. Lewat olahraga bersama, kita tanamkan gaya hidup sehat ke masyarakat sekitar, sekaligus memberikan hiburan ke mereka," ujar Rosyid.

"Kami akan menggelar lomba pada peringatan hari kemerdekaan Indonesia, serta berbagai kegiatan positif lainnya seperti pelatihan komputer untuk anak prasejahtera, dan pelatihan merias wajah," ujarnya. (*)

Sumber: Tribun Kalteng
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Tribun JualBeli
    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved