Techno

Galaxy A23 5G Segera Rilis! Update Harga HP Samsung Bulan Agustus 2022, Ada A73 dan A52s

Update daftar harga HP Samsung A Series, Samsung juga segera merilis Samsung Galaxy A23 5G, sebagai anggota baru lini A23 series.

Editor: amirul yusuf
gizmo china
Samsung Galaxy A23 5G segera dirilis, ini Update Daftar Harga Samsung per Agustus 2022 

TRIBUNKALTENG.COM - Berikut ini perbandingan spesifikasi Samsung A23 dan A23 5G, serta update daftar harga HP Samsung A Series.

Samsung segera merilis Samsung Galaxy A23 5G, sebagai anggota baru lini A23 series.

Pengumuman tersebut diunggah langsung oleh perusahaan melalui situs resminya di Samsung Mobile Press. Samsung Galaxy A23 5G merupakan "saudara" dari Galaxy A23 4G yang telah diluncurkan pada Maret lalu.

Berdasarkan informasi yang beredar, Samsung Galaxy A23 5G mengusung layar berpanel LCD dengan bentang seluas 6,6 inci.

Resolusi layar Galaxy A23 5G sudah Full HD Plus. Dari segi tampilan, layar depan smartphone mengadopsi model Infinity-V Display, serupa tetesan air sebagai wadah kamera depan (selfie).

Samsung belum membeberkan besaran refresh rate layarnya dan apakah ponsel ini turut dibekali pelindung layar atau tidak.

Namun, menurut bocoran sebelumnya, smartphone ini memiliki refresh rate 90 Hz dan menggunakan layar kaca dari Gorilla Glass 5. Untuk sektor fotografi, Samsung Galaxy A23 5G memiliki empat kamera belakang yang terdiri dari kamera utama 50 MP (f/1.8 dan fitur OIS), kamera ultra-wide 5 MP (f/2.2), serta kamera makro dan depth camera masing-masing 2 MP (f/2.4).

Lalu, untuk kamera depannya beresolusi 8 MP (f/2.2). Di situs resmi, Samsung tidak gamblang menyebut chipset yang ditanamkan di "otak" Galaxy A23 5G. Di tabel spesifikasi hanya disebut "octa-core" untuk bagian prosesor.

Menurut bocoran yang telah beredar sebelumnya di situs benchmark, Geekbench, Galaxy A23 5G diprediksi bakal mengandalkan chipset bikinan Qualcomm, Snapdragon 695.

Chipset tersebut didukung dengan konektivitas 5G mmWave disertai kinerja CPU yang 15 persen lebih tinggi dibanding pendahulunya, yakni Snapdragon 680, chipset yang disematkan ke dalam Galaxy A23 4G.

Halaman
1234
Sumber: Kompas.com
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved