Laptop Murah

Laptop Murah 5 Jutaan Terbaik Versi Youtuber DK ID, Rekomendasi untuk Pelajar di Bulan Agustus 2022

Sebagai Laptop Murah Agustus 2022, Infinix INBook X2 seharga 5 jutaan jika memakai promo cashback cuma 4 jutaan, laptop ringan ini pas untuk pelajar

Editor: amirul yusuf
Acer
Laptop terbaru dari Acer, Acer Swift 3 OLED (SKU SF314-71) 


TRIBUNKALTENG - Laptop murah bagi pelajar tengah dicari-cari belakangan ini, terutama saat menghadapi tahun ajaran baru.

Banyak daftar laptop murah bulan Agustus ini yang direkomendasikan para reviewer techno di youtube.

Namun, salah satu youtuber Indonesia yang telah memiliki lebih dari 1 juta subscriber, DK ID merekomendasikan laptop Infinix INBook X2 sebagai laptop 5 jutaan terbaik.

Selain itu, DK ID mendaulat INBook X2 sebagai laptop pelajar yang patut direkomendasikan.

Sebagai Laptop Murah Agustus 2022, Infinix INBook X2 dibekali panel IPS 14 inci beresolusi Full HD dengan rasio aspek 16:9 dan kecerahan hingga 300 nits.

Baca juga: Harga & Spesifikasi Laptop Terbaru dari Acer, Acer Swift 3 OLED, Layar Kinclong 2.8K & Body Tipis

Pada bagian layar, laptop ini juga dibekali dengan webcam resolusi HD dengan dukungan cahaya dari dua lampu LED. Kemudian di bawah layar, INBook X2 dibekali keyboard backlit yang juga bisa memancarkan cahaya lampu LED.

"Bobot dia cuma 1,24 kilogram," ucap DK ID dilansir Banjarmasinpost dari unggahan Youtube DK ID pada 27 Juli 2022.

Pada bagian audio, INBook X2 dibekali dengan dua speaker yang mendukung DTS Audio. Selain speakaer, ada pula lubang audio 3,5 mm untuk dipasangkan dengan perangkat headphone. Laptop ini juga dibekali hardware, ada tiga opsi CPU yang tersedia yakni Intel Core i3, Core i5, dan Core i7.

Semua model tersebut disandingkan dengan dua konfigurasi RAM dan penyimpanan (HDD), yakni 4 GB/256 GB dan 8 GB/512 GB.

Penyimpanan internal INBook X2 menggunakan SSD M.2 NVMe PCle 3.0. INBook X2 juga dilengkapi dengan sistem pendingin ICE Storm 1.0 untuk menjaga suhu laptop tetap stabil. Dari sisi software, laptop ini bakal menggunakan sistem operasi Windows 11 Home. Beralih ke sektor daya, laptop ini dibekali baterai 50 Wh dengan dukungan pengisian daya cepat 45 W.

Baterai Infinix INBook X2 diklaim dapat bertahan hingga 11 jam untuk aktivitas browsing dan 9 jam untuk memutar video. Selain itu, baterai Infinix INBook X2 juga diklaim dapat terisi hingga 60 persen dalam waktu satu jam sejak kondisi dayanya kosong.

Sementara itu, fitur lainnya yang ada di INBook X2 meliputi, dukungan Wi-Fi 802.11ac, Bluetooth 5.1, dua port USB-C (satu untuk pengisian daya dan satu lagi untuk DisplayPort). dua port USB 3.0, port HDMI 1.4, dan slot SD card.

Harga normal :
Rp 5.499.000

Harga Promo Back to School :
Rp 4.799.000

(Tribunkalteng.com)

Sumber: Tribun Kalteng
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved