Yamaha Indonesia

Makin Marak, Petualangan Outdoor Modern Lifestyle Gunakan Motor Sport Heritage Yamaha XSR 155

Gianjar Saribanon dan Hedi Rusdian (BBQ Mountain Boys) menggunakan XSR 155 untuk menjalani aktivitas outdoor sebagai bagian dari lifestyle

Editor: Dwi Sudarlan
Yamaha Indonesia
Gianjar Saribanon dan Hedi Rusdian (BBQ Mountain Boys) menggunakan XSR 155 untuk menjalani aktivitas outdoor sebagai bagian dari lifestyle. 

TRIBUNKALTENG.COM - Berkendara sepeda motor saat ini telah menjadi bagian dari lifestyle yang mengekspresikan kecintaan biker terhadap hobi maupun sebagai cara menikmati hidup bepergian ke tempat-tempat yang menyenangkan.

Menggunakan motor stylish dengan banyak keunggulan sangat mendukung dalam memenuhi kebutuhan tersebut sehingga semakin enjoy menjalani kegiatan yang disukai.

Motor yang memadukan style retro dengan fitur dan teknologi modern yang kini digemari adalah XSR 155 yang sangat cocok untuk mendukung lifestyle pengendara, sehingga menjadi pilihan tepat bagi biker berkendara untuk gaya hidup.

Salah satu aktivitas yang kerap dilakukan terkait hal tersebut adalah naik motor XSR 155 ke berbagai lokasi outdoor bernuansa alami.

Motor sport heritage Yamaha ini terbukti mampu menambah keseruan pengalaman berkendara para pecinta aktivitas outdoor, karena dibekali banyak keunggulan yang mendukung kegemaran mereka tersebut.

Selain itu tentunya kian meningkatkan lifestyle yang dibutuhkan dalam aktualisasi diri di dunia otomotif roda dua. 

Seperti yang dilakukan oleh Gianjar Saribanon dan Hedi Rusdian sebagai pendiri BBQ Mountain Boys yang gemar beraktivitas di outdoor sebagai bagian dari lifestyle mereka.

Kerap menyatu dengan alam, keduanya juga suka berpetualang menggunakan sepeda motor agar perjalanan terasa semakin nikmat.

Gianjar Saribanon dan Hedi Rusdian (BBQ Mountain Boys) menggunakan XSR 155 untuk menjalani aktivitas outdoor sebagai bagian dari lifestyle.
Gianjar Saribanon dan Hedi Rusdian (BBQ Mountain Boys) menggunakan XSR 155 untuk menjalani aktivitas outdoor sebagai bagian dari lifestyle. (Yamaha Indonesia)

Dua pria asal Bandung itu lantas mencoba berkendara dengan motor XSR 155 untuk menjelajahi keindahan alam.

Mereka menyusuri daerah Sukawana di Lembang Bandung, lalu sampai di Telaga Warna yang menyuguhkan hamparan pemandangan hijau.

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved