PT Pegadaian

Dinilai Sukses Bangun Reputasi, Pegadaian Borong Penghargaan Bergengsi

PT Pegadaian raih 3 penghargaan karena sukses bangun reputasi perusahaan oleh lembaga riset dan media The Iconomics di ajang PR Persom Award 2022

Editor: Dwi Sudarlan
PT Pegadaian
PT Pegadaian meraih tiga penghargaan sekaligus karena dinilai sukses membangun reputasi perusahaan oleh lembaga riset dan media The Iconomics di ajang PR Persons Award 2022 

TRIBUNKALTENG.COM, JAKARTA - PT Pegadaian meraih tiga penghargaan sekaligus karena dinilai sukses membangun reputasi perusahaan oleh lembaga riset dan media The Iconomics di ajang PR Persons Award 2022.

Penghargaan diberikan dalam gelaran Indonesia Public Relations Summit 2022 yang bertema “Rebuilding with Reputation” di Jakarta, 28-29 Juli 2022.

Dalam acara tersebut PT Pegadaian diganjar sebagai The Winner Corporate Reputation Award in Special Financing Category.

Sementara itu  Sekretaris Perusahaan R. Swasono Amoeng Widodo mendapatkan penghargaan PR Person in Building Corporate Reputation.

Sedangkan Kepala Departemen Komunikasi Perusahaan Basuki Tri Andayani memperoleh penghargaan Indonesian Most Prominent PR Persons.

PT Pegadaian meraih tiga penghargaan sekaligus karena dinilai sukses membangun reputasi perusahaan oleh lembaga riset dan media The Iconomics di ajang PR Persons Award 2022
PT Pegadaian meraih tiga penghargaan sekaligus karena dinilai sukses membangun reputasi perusahaan oleh lembaga riset dan media The Iconomics di ajang PR Persons Award 2022 (PT Pegadaian)

Kriteria penilaian pemenang PR Persons Awards 2022 ditentukan berdasarkan tiga komponen.

Pertama exposure, yakni keterkenalan (personal brand awareness) di kalangan media maupun publik.

Kedua influence, yaitu memiliki pengaruh dari sisi pembentukan opini dan pemikiran media maupun publik.

Dan ketiga creativity, artinya memiliki pendekatan yang dinamis dan kreatif dalam menjalankan komunikasi institusinya.

Kepala Departemen Komunikasi Perusahaan PT Pegadaian Basuki Tri Andayani yang hadir sebagai penerima penghargaan mengatakan, apresiasi tersebut merupakan kebanggaan bagi seluruh Insan Pegadaian.

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved