Liga 1 2022

LINK Nonton TV Online Live Streaming Indosiar Persija vs Persis Solo Liga 1 Sekarang Jam 15.30 WIB

Persija Jakarta dan Persis Solo juga bisa disaksikan via Live Streaming TV Online mulai pukul 15.30 WIB, Link Live Streaming ada tersedia.

Editor: Nia Kurniawan
Via TribunWow.com
Para pemain Persis Solo (kiri) dan Persija Jakarta (kanan).Persija Jakarta dan Persis Solo juga bisa disaksikan via Live Streaming TV Online mulai pukul 15.30 WIB, Link Live Streaming ada tersedia. 

TRIBUNKALTENG.COM - Saksikan Persija Jakarta vs Persis Solobdi Jadwal Liga 1 2022, Minggu (31/7/2022) yang akan tayang via Live Streaming Indosiar dan Siaran Langsung Indosiar.

Duel Persija Jakarta dan Persis Solo juga bisa disaksikan via Live Streaming TV Online mulai pukul 15.30 WIB, Link Live Streaming ada tersedia di artikel Tribunkalteng ini.

Pelatih Persija Jakarta Thomas Doll tampaknya masih akan menggunakan strategi permainan menyerangnya di laga Persija Jakarta kontra Persis Solo.

Di sesi wawancara jelang laga kontra Persis Solo, Thomas Doll mengungkapkan bahwa timnya terus mengasah penyelesaian akhir yang masih tumpul di laga perdana kontra Bali United.

Baca juga: LIVE MNCTV! Marseille vs AC Milan Hari ini Pukul 23.00 WIB, De Ketelaere Ubah Taktik Stefano Pioli

Baca juga: Ada si Eks Barcelona di Daftar Penjualan AS Roma, 1 Pemain Tinggalkan Jose Mourinho ke AC Milan

Gaya bermain dengan formasi 3-5-3 dan permainan bola-bola datar dari kaki ke kaki diperagakan Persija Jakarta di sesi uji coba lawan RANS Nusantara FC berjalan cukup baik.

Bahkan Michael Krmencik dan Hanno Behrens mampu menampilkan gaya bermain Eropa mereka di hadapan The Jakmania.

Begitu juga Ondrej Kudela yang mampu memberikan umpan kejutan ke Hanno yang juga berbuah gol.

Namun gaya bermain daro kaki ke kaki Persija tidak berjalan mulus di laga perdana Liga 1 saat menghadapi Bali United.

Persija tumpul di penyelesaian akhir, Hanno Behrens dan Michael Krmencik tak berkutik karena ditempel ketat bek Bali United.

Hasil minor Persija kontra Bali United membuat Thomas Doll fokus pada latihan penyelesaian akhir dari para pemain dalam sepekan terakhir.

Baca juga: Hasil Real Madrid vs Juventus, Lengkap Skor Akhir Liverpool, AS Roma dan Arsenal Menang, Inter Draw

"Terkait dengan persiapan tim, pekan ini kami memang fokus pada latihan penyelesaian akhir dari para pemain. Sebab pada pertandingan sebelumnya, walau bermain baik tapi kami banyak kehilangan kesempatan di depan gawang lawan. Kami tidak bisa memanfaatkan posisi satu lawan satu dan juga berharap umpan silang yang dikirimkan gagal jadi gol," ujar Thomas Doll dalam sesi konferensi pers jelang laga kontra Persis Solo.

Thomas Doll melanjutkan bahwa walau dari sisi permainan timnya sudah baik, tapi pelatih asal Jerman itu memang harus menitikberatkan pada penyelesaian akhir di sesi latihan minggu ini.

"Tujuannya tentu agar kami bisa lebih tajam dalam penyelesaian akhir, bisa memanfaatkan posisi dan bagaimana berlari dalam permainan. Jadi pemain tidak selalu menunggu diumpan bola, tapi dia juga harus bisa berlari dan membuka ruang permainan. Selain itu kami juga bisa membuka ruang untuk pemain lain dan itu harus dilakukan dengan baik karena memang penting dalam laga, ujar Thomas Doll.

Pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll mengaku masih akan melihat kondisi Riko Simanjuntak dan Abdulla Yusuf Helal menjelang laga kontra Persis Solo.

Halaman
123
Sumber: Tribun depok
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved