Selebrita

Bisa Jadi Modal Lamar Desy Ratnasari dan Ayu Ting Ting, Intip Daftar Sumber Uang Sahrul Gunawan

Sahrul Gunawan akui tertarik dengan Ayu Ting. Bagaimana Desy Ratnasari? Yang pasti, Wakil Bupati Bandung ini punya banyak usaha, tajir.

Editor: Nia Kurniawan
Kolase via tribunmedan
Sahrul Gunawan , Desy Ratnasari atau Ayu Ting Ting? 

TRIBUNKALTENG.COM - Pedangdut Ayu Ting Ting dan Desy Ratnasari kerap dikaitkan nama aktor yang juga Wakil Bupati Bandung, Sahrul Gunawan.

Bahkan Sahrul Gunawan akui tertarik dengan Ayu Ting Ting. Rupanya sosok Sahrul bukan sembarangan, punya banyak usaha. Tak heran Desy Ratnasari juga dinilai pantas.

Lantas, seperti apa kekayaan Sahrul Gunawan yang kini mendekati Ayu Ting Ting dan Desy Ratnasari itu?

Melansir dari laman Tribunnews Maker, Sahrul diketahui harta kekayaan mencapai Rp 22 miliar.

Baca juga: Desy Ratnasari Tulis Kalimat yang Jadi Perhatian, Nama Sahrul Gunawan dan Nassar Dikaitkan

Hal ini berdasarkan Laporan Harta Kekayaan Penyelenggara Negara (LHKPN), Sahrul Gunawan memiliki empat aset tanah dan bangunan senilai Rp 23.876.000.000.

Selain itu, ia juga memiliki sebuah unit mobil senilai Rp 480 juta serta kas dan setara kas Rp 302.113.711.

Namun, mantan kekasih Intan Nuraini itu memiliki utang sebesar Rp 2.225.504.253 sehingga mengurangi jumlah total harta kekayaan.

Oleh karenanya, Sahrul Gunawan tercatat memiliki harta kekayaan sebesar Rp 22.432.609.458.

Bukan hanya sebagai pejabat, Sahrul juga memiliki 'pabrik' uang lainnya.

Pada acara Pagi Pagi Ambyar Kamis (28/7/2022) ketakutan Sahrul Gunawan ini tak lain dipicu oleh kesuksesan Ayu yang sedang berada di puncak.

Setelah mencari tahu lebih dalam soal kehidupan pribadi Ayu Ting Ting, Sahrul Gunawan dibuat kaget saat mengetahui jumlah aset milik Ayu Ting Ting yang melebihi dirinya.

“Aku juga liat dia kuat gak ya sama aku yang masih ngebuild diri di politik yang memang masih banyak hal yang aku fokuskan, sementara kan Ayu sudah ini lah ya, aku sampai ngeliat juga soal aset dia punya ini, ini, ini, gue kayanya malah lebih kurang dari dia, ah gue mundur deh,” papar Sahrul.

Walau demikian di hadapan Dewi Persik yang juga merupakan sahabat Ayu, Sahrul Gunawan mengungkapkan keinginannya untuk bisa jadi pendamping bagi pelatun Alamat Palsu itu.

“Jujur ya gue tuh pengen menjadi pundaknya buat dia, ingin juga menjadi tempat dia cerita pada saat itu dia pernah curhat sama aku sampai mau nangis makanya gue jadinya geer waktu itu,” tambah Sahrul.

Halaman
1234
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved