Community Shield 2022

Preview & Link Streaming Liverpool vs Man City Live TV Online Bein1, Klopp Komentari Nunez & Haaland

Berikut ini link Live Streaming TV Online Liverpool vs Man City gratis menonton pertandingan Community Shield 2022 malam hari ini jam 23.00 WIB

Editor: Rahmadhani
Instagram Liverpool
Pemain Liverpool, Darwin Nunez. Berikut ini preview Liverpool vs Manchester City serta link Live Streaming TV Online Bola untuk menonton pertandingan Community Shield 2022 tersebut. 

TRIBUNKALTENG.COM - Berikut ini preview Liverpool vs Manchester City serta link Live Streaming TV Online untuk menonton pertandingan Community Shield 2022 tersebut.

Jadwal siaran langsung Community Shield 2022 antara Liverpool vs Man City adalah pada hari Sabtu (30/7/2022) pukul 23.00 WIB. Di Indonesia, pertandingan ini bisa ditonton lewat TV Online Bein Sports 1.

Tidak tayang di TV lokal, Live streaming Liverpool vs Man City di ajang Community Shield 2022 bisa ditonton melalui TV Online Vidio.com lewat tautan di berita ini.

Pelatih Liverpool, Juergen Klopp memberikan komentarnya terkait laga melawan Manchester City di ajang Community Shield.

Dalam komentarnya, pelatih berusia 55 tahun itu memberi persamaan antara anak asuhnya, Darwin Nunez, dengan Erling Haaland yang sama-sama menyusahkan tim.

Baca juga: AS Roma vs Tottenham Siaran Live Streaming TVRI: Isu Miring soal Dybala Dijawab Tammy Abraham

Baca juga: Jadwal Bola Malam Hari ini & TV yang Menyiarkan, Ada Inter, Arsenal, MU, Liverpool vs City dll

Klopp, yang pernah melatih Mainz 05, mengatakan bahwa para pemainnya masih mencoba beradaptasi dengan gaya bermain Nunez.

Di sisi lain, Klopp juga melihat hal yang sama dengan Man City, di mana The Citizens masih beradaptasi dengan gaya main Haaland.

Dilansir dari Independent, adaptasi tersebut tak bisa dilepaskan dari gaya bermain Nunez dan Haaland yang sangat berbeda dengan penyerang yang dimiliki oleh Liverpool serta Man City sebelumnya.

Untuk diketahui, selama ini, Liverpool dan Man City kerap menggunakan false 9, sedangkan Nunez dan Haaland adalah tipe nomor 9 tradisional.

"Kami menyaksikan pertandingan Bayern Muenchen dengan jelas dan itu tidak terlalu berbeda," kata Juergen Klopp, dinukil BolaSport.com dari Mirror.

"Akan tetapi, itu bagus dan Erling mencetak gol untuk Manchester City."

"Namun, sejauh ini tidak banyak berubah, mereka memiliki masalah yang sama dengan kita karena mereka tidak terbiasa dengan Erling sama seperti kami belum terbiasa dengan Darwin."

"Ketika Darwin menawarkan lari, kami memberinya bola sepanjang waktu, yang sayangnya tidak banyak membantu, karena sering kali dengan mudah dihalau lawan."

"Saya cukup yakin mereka [Man City] juga akan membutuhkan waktu dengan Haaland," tutur Klopp menambahkan.

Halaman
123
Sumber: BolaSport.com
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Klub
    D
    M
    S
    K
    GM
    GK
    -/+
    P
    1
    Persib
    20
    13
    3
    4
    35
    25
    8
    42
    2
    Persija Jakarta
    21
    12
    5
    4
    28
    11
    11
    41
    3
    PSM Makasar
    21
    11
    8
    2
    38
    8
    21
    41
    4
    Borneo
    20
    10
    6
    4
    36
    18
    16
    36
    5
    Madura United
    21
    11
    3
    7
    26
    14
    6
    36
    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved