Manga

Spoiler One Piece 1055 Trending Twitter: Pertempuran Besar Klan D Plus Luffy Kontra World Government

Spoiler One Piece 1055 langsung menjadi Trending Twitter dan Forum Reddit karena terus dicuitkan oleh para penggemar manga

Editor: Dwi Sudarlan
Kolase Tribunnewswiki
Monkey D Luffy, salah satu tokoh utama manga One Piece yang dalam spoiler One Piece 1055 dikisahkan akan mendapat bantuan dari Klan D untuk melawan World Government. 

TRIBUNKALTENG.COM - Begitu keluar, spoiler One Piece 1055 langsung menjadi Trending Twitter dan Forum Reddit karena terus dicuitkan oleh para penggemar manga.

Rencananya, jadwal rilis One Piece 1055 adalah Minggu, 31 Juli 2022 pukul 22.00 WIB hanya di link baca manga MangaPlus.

Di cuitannya, warganet pecinta manga kelompok bajak laut topi jerami ini mengomentari sekaligus menebak-nebak alur cerita seutuhnya dari Spoiler One Piece 1055

“Ryokugyu (Laksamana angkatan laut) menyerah setelah merasakan 'Haki Raja/Penakluk' milik Shanks dan kemudian dia menyadari bahwa bajak laut Akagami berada di dekat Wano,“ cuit @opuindo pada Selasa (26/7/2022).

Baca juga: Kamu Udah Siap Nakama? Film One Piece Red Tayang di Indonesia, Simak Spoiler bagi Manga Lover

Baca juga: Link Baca Manga One Piece Chapter 1036, Duel Final Monkey D Luffy vs Kaido di Onigashima

Baca juga: Preview & Link Streaming One Piece Terbaru Live Minggu (13/11), Franky & Brook Tantang Big Mom

Dikisahkan Nico Robin dan Trafalgar Law diantar Sukiyaki menuju Road Poneglyph yang akan menjelaskan cerita dan sejarah negeri Wano.

Selain itu, juga akan diceritakan keberhasilan Putra Oden, Momonosuke mengeluarkan jurus Bolo Breathnya hingga melukai Ryokugyu.

Tak hanya Ryokugyu, tokoh utama Manga One Piece yakni kapten bajak laut topi jerami, Monkey D Luffy juga merasakan Haki milik Shanks yang berada di negeri Wano.

Ya, dalam spoiler One Piece 1055 disebutkan Luffy akan mendapatkan bantuan dari 'pihak kuat'.

Bantuan itu diperoleh karena keberhasilannya mengalahkan Shichibukai, menerobos fasilitas World Government, dan menantang World Government.

Salah satu pencapaian epik Topi Jerami adalah bagaimana mereka sekarang memiliki armada besar, yaitu Armada Besar Topi Jerami atau Grand Armada Topi.

Halaman
123
Sumber: Tribun Kalteng
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved