Kapuas Kota Air

HM Nafiah Ibnor Isi Ceramah Pengajian Gabungan Organisasi Wanita dan Al Mar’atussholihah Kapuas

Wakil Bupati Kapuas HM Nafiah Ibnor hadir sebagai penceramah dalam acara Pengajian Gabungan organisasi wanita dan Al Mar’atussholihah Kabupaten Kapuas

Editor: Sri Mariati
HUMAS PEMKAB KAPUAS UNTUK TRIBUNKALTENG.COM
Wakil Bupati Kapuas HM Nafiah Ibnor saat sampaikan isi ceramah kepada ibu-ibu pengajian TP PKK, GOW, DWP dan Al Mar’atussholihah Kabupaten Kapuas, di Gedung Wanita Lawang Kameloh Kabupaten Kapuas, Rabu (20/7/2022) siang. 

TRIBUNKALTENG.COM, KUALA KAPUAS – Wakil Bupati Kapuas HM Nafiah Ibnor yang juga seorang ustadz, hadir sebagai penceramah dalam acara Pengajian Gabungan TP PKK, GOW, DWP dan Al Mar’atussholihah Kabupaten Kapuas.

Kegiatan tersebut dilaksanakan Gedung Wanita Lawang Kameloh Kabupaten Kapuas, Rabu (20/7/2022) siang.

Acara tersebut dipimpin langsung oleh Wakil Ketua I Pengajian Al Mar’atussholihah Kabupaten Kapuas, Ruseni Edy Lukman Hakim dan dihadiri Sekretaris Pengajian Al Mar’atussholihah Kabupaten Kapuas Hj Siti Rofingah Junaidi serta seluruh ibu-ibu TP PKK, GOW, DWP Kabupaten Kapuas.

Wakil Bupati Kapuas HM Nafiah Ibnor dalam ceramahnya menjelaskan, ada dua hal yang perlu diingat dalam hidup, pertama mengingat Allah dengan cara berzikir, bertasbih dan membaca Al Quran.

Sedangkan kedua ingat dengan kematian agar selalu berberamal sholeh di dunia.

“Dengan adanya pengajian ini pula kita bisa saling ingat-mengingatkan satu sama lain tentang hal yang baik dan saling mendoakan agar kita selamat di dunia dan akhirat,” tutur Nafiah.

Dalam kesempatan itu Wakil Ketua I Pengajian Al Mar’atussholihah Kabupaten Kapuas Ruseni Edy Lukman Hakim menyampaikan, ucapan terimakasih kepada Wakil Bupati Kapuas dan kepada seluruh ibu-ibu yang hadir dalam acara tersebut.

“Sehingga dengan pengajian ini kita bisa bersama-sama dapat mempererat tali silaturahim dan meningkatkan pengetahuan agama,” ucap Ruseni. (hms)

Sumber: Tribun Kalteng
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved