Kapuas Kota Air

Ben Brahim Sebut KKN Kebangsaan dan KKN Bersama Memiliki Peran Strategis Bagi Mahasiswa

Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat mengatakan, ada banyak hal manfaat dengan digelarnya KKN Kebangsaan dan KKN bersama 2022 di wilayah Kapuas

Editor: Sri Mariati
HUMAS PEMKAB KAPUAS UNTUK TRIBUNKALTENG.COM
Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat saat memimpin langsung Rakor dan Evaluasi PAD Kabupaten Kapuas Tahun Anggaran 2022, bertempat di Aula Kantor Bappeda. 

TRIBUNKALTENG.COM, KUALA KAPUAS – Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat mengatakan, ada banyak hal manfaat dengan digelarnya KKN Kebangsaan dan KKN Bersama 2022 di wilayah Kabupaten Kapuas.

Untuk itu dirinya atas nama Pemerintah Kabupaten Kapuas tentunya sangat siap dan mendukung kegiatan civitas universitas tersebut.

Ben Brahim sebut, kegiatan KKN Kebangsaan dan KKN bersama ini memiliki peran yang strategis.

“Guna merajut persatuan dan kesatuan antar mahasiswa mahasiswi dengan diikuti oleh setiap utusan terbaik dari Perguruan Tinggi seluruh Indonesia yang telah mendaftar dalam mengikuti program ini,” ucap Ben Brahim, belum lama ini.

Menurutnya, melalui KKN Kebangsaan dan KKN Bersama ini dapat menciptakan dan memperkuat kebhinekaan para mahasiswa mahasiswi calon penerus bangsa Indonesia.

Untuk itu, dirinya atas nama Pemerintah Kabupaten Kapuas menyatakan kesiapannya dalam mendukung rencanan KKN Kebangsaan dan KKN Bersama 2022 ini,guna melahirkan para generasi milenial calon pemimpin bangsa.

“Dengan mahasiswa mahasiswi mengikuti KKN Kebangsaan dan KKN Bersama ini, selain mereka memiliki kecerdasan intelektual, juga memiliki kecerdasan sosial dan spiritual saat pelaksanaan nantinya,” pungkas Ben Brahim. (hms)

Sumber: Tribun Kalteng
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved