Yamaha Indonesia

Jumat Sehat With Yamaha di Banjarmasin Tengah Sedot Perhatian Ratusan Orang

Salah satu caranya adalah menggelar Jumat Sehat with Yamaha di halaman Kantor Kecamatan Banjarmasin Tengah, Kalsel

Editor: Dwi Sudarlan
Yamaha Indonesia
Salah satu kegiatan di acara Jumat Sehat wih Yamaha di Kecamatan Banjarmasin Tengah, Kalsel, Jumat (15/7/2022). 

TRIBUNKALTENG.COM, BANJARMASIN - Yamaha Indonesia terus mendorong terciptanya perilaku sehat di kondisi pandemi Covid-19.

Salah satu caranya adalah menggelar Jumat Sehat with Yamaha di halaman Kantor Kecamatan Banjarmasin Tengah, Kalsel, Jumat (15/7/2022) kemarin.

Dalam gelaran yang menyedot perhatian ratusan orang ini main dealer resmi Yamaha di wilayah Kalselteng, PT Surya Timur Sakti Jatim (STJS) Yamaha menggandeng Pemko Banjarmasin.

Ratusan orang baik Aparatur Sipil Negara (ASN), perwakilan organisasi kemasyarakatan maupun masyarakat sekitar mengikuti kegiatan Jumat Sehat with Yamaha berupa senam sehat tersebut.

Pada kegiatan ini banyak juga doorprize yang dibagikan.

Juga ada kegiatan lain seperti Test Ride Yamaha GEAR, servis free cek khusus motor Yamaha dan layanan ganti oli dengan potongan harga Rp 20.000.

Salah satu kegiatan di acara Jumat Sehat wih Yamaha di Kecamatan Banjarmasin Tengah, Kalsel, Jumat (15/7/2022).
Salah satu kegiatan di acara Jumat Sehat wih Yamaha di Kecamatan Banjarmasin Tengah, Kalsel, Jumat (15/7/2022). (Yamaha Indonesia)

Perwakilan PT STSJ Yamaha Andi Rachman berharap dari kegiatan Jumat Sehat with Yamaha  bisa membuat masyarakat lebih peduli terhadap gaya hidup sehat.

"Selain itu melalui kegiatan ini kami berharap masyarakat bisa mengenal lebih dekat lagi berbagai produk motor terbaru dari Yamaha," ujarnya.

Kegiatan serupa akan digelar di kecamatan lain dengan konsep acara yang lebih meriah dan bermanfaat bagi masyarakat.

Camat Banjarmasin Tengah Ibnu Sabil menilai kegiatan dari Yamaha ini selain dapat menjadi sarana bersilaturahmi, juga dapat mendorong gaya hidup sehat bagi masyarakat.

Dalam situasi pandemi Covid-19, masyarakat diharapkan rutin melakukan aktivitas olahraga selain mengkonsumsi makanan sehat dan istirahat yang cukup. 

"Terimakasih kepada Yamaha atas kegiatannya yang sangat bermanfaat hari ini," ucapnya. (*)

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Tribun JualBeli
    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved