Info Mobil Baru

Hyundai Luncurkan Mobil Pesaing Xpander, Avanza, Xenia dan Ertiga, Segini Harga Mobil Baru Stargazer

Mobil Mitsubishi Xpander, Toyota Avanza, Daihatsu Xenia dan Suzuki Ertiga mendapat pesaing baru, yakni Hyundai Stargazer

Editor: Dwi Sudarlan
Kompas.com/istimewa
Mobil baru Hyundai Stargazer yang sudah bisa dipesan oleh konsumen. 

TRIBUNKALTENG.COM - Mobil Mitsubishi Xpander, Toyota Avanza, Daihatsu Xenia dan Suzuki Ertiga mendapat pesaing baru, yakni Hyundai Stargazer.

Dalam pengumannya, harga Mobil Baru Hyundai Stargazer tidak jauh berbeda dengan Mitsubishi Xpander, Toyota Avanza, Daihatsu Xenia dan Suzuki Ertiga.

Berapa? PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) mengumumkan harga Mobil Baru Hyundai Stargazer masuk kelas low multi purpose vehilce (LMPV) alias MPV sehingga harganya terjangkau oleh kalangan menengah.

Banderol harga Hyundai Stargaze adalah mulai dari Rp 243,3 juta, sehingga cukup kompetitif dengan para rivalnya seperti Toyota Avanza 1.5L, Daihatsu Xenia 1.5L, Suzuki Ertiga, dan Mitsubishi Xpander.

Untuk mendapatkan Mobil Baru ini, konsumen mulai bisa memesan pada Jumat (15/7/2022) kemarin.

"Hyundai Stargazer dirancang dengan nuansa kabin lapang dan pemanfaatan ruang yang maksimal namun tetap mengutamakan kenyamanan," kata Woojune Cha, President Director PT Hyundai Motors Indonesia.

"Dengan teknologi yang inovatif serta fitur keamanan terkini, Hyundai Stargazer dapat menjadi kendaraan pilihan keluarga yang nyaman dan praktis untuk kebutuhan mobilitas sehari-hari hingga perjalanan jauh," ujarnya mengutip dari Kontan.co.id.

Membedah Mobil Baru Hyundai Stargazer 

Hyundai Stargazer mengusung tipologi Sleek One Box dengan One Curve Design, yang membuat ketinggian kabin semakin optimal dengan sempurna. 

Tampilan Hyundai Stargazer dihiasi dengan Horizontal DRL pada bagian depan.

Halaman
123
Sumber: Kontan
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved