Kapuas Kota Air

Bupati Kapuas Ben Brahim Harapkan ASN Bekerja Maksimal Layani Masyarakat dan Jadi Teladan

Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat mengharapkan seluruh ASN lingkup Pemkab Kapuas untuk dapat memberikan pelayan kepada masyarakat secara optimal

Editor: Sri Mariati
HUMAS PEMKAB KAPUAS UNTUK TRIBUNKALTENG.COM
Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat saat menyapa jajaran Pemkab Kapuas. 

TRIBUNKALTENG.COM, KUALA KAPUASBupati Kapuas Ben Brahim S Bahat mengharapkan seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN), di lingkup Pemerintah Kabupaten Kapuas untuk bekerja dengan maksimal dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Sebab memberikan pelayanan yang baik kepada masyarakat cerminan pemerintahan, yang berhasil memahami dan menyediakan kebutuhan masyarakat dalam berbagai aspek.

“Diharapkan ASN semakin bersemangat dan selalu disiplin terhadap kinerja yang ada, meningkatkan prestasi kerja, koordinasi yang mantap dan dinamis terhadap rekan-rekan sehingga tidak adanya pelanggaran disiplin yang terjadi,” ungkap bupati dua periode ini, belum lama ini.

Bupati Kapuas itu pun menginginkan jajaran Pemkab Kapuas, agar dapat memberikan contoh dan teladan bagi masyarakat. Begitu juga agar para pejabat lainnya untuk membimbing para bawahannya.

Oleh karena itu lanjutnya, diharapkan para pegawai untuk selalu disiplin, dinamis, bekerja mantap sehingga nanti prestasi Pemerintah Kabupaten Kapuas kedepannya akan semakin baik.

“Semoga hal ini dapat dimengerti, dipahami dan ditaati sehingga semua ASN dilingkup Pemerintah Kabupaten Kapuas dapat bekerja dengan sebaik-baiknya supaya nanti timbul rasa keharmonisan dalam bekerja,” pungkas Ben Brahim. (hms)

Sumber: Tribun Kalteng
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved