Kapuas Kota Air

HM Nafiah Ibnor Jadi Imam Salat Idul Adha 2022 di Masjid Agung Al Mukarram Kuala Kapuas

Wakil Bupati Kapuas HM Nafiah Ibnor yang juga ulama di Kabupaten Kapuas menjadi Imam Salat Iduh Adha 2022, Masjid Agung Al Mukarram, Kuala Kapuas

Editor: Sri Mariati
HUMAS PEMKAB KAPUAS UNTUK TRIBUNKALTENG.COM
Wakil Bupati Kapuas HM Nafiah Ibnor usai menjadi imam pada pelaksanaan Sholat Idul Adha di Masjid Agung Al Mukarram Kuala Kapuas, Minggu (10/7/2022) 

TRIBUNKALTENG.COM, KUALA KAPUAS – Wakil Bupati Kapuas HM Nafiah Ibnor yang juga ulama di Kabupaten Kapuas menjadi Imam Salat Iduh Adha 2022, di Masjid Agung Al Mukarram Kuala Kapuas, Minggu (10/7/2022).

Tampak ratusan umat Islam di Kota Kuala Kapuas memenuhi Masjid Agung Al Mukarram Kuala Kapuas untuk mengikuti pelaksanaan salat Idul Adha 2022.

Sedangkan yang menjadi Khatib pada salat Idul Adha 2022 yakni H Masyumi Rivai.

Tampak hadir juga mengikuti pelaksanaan Sholat Ied tersebut Ketua Tanfidziyah PCNU KH Nurani Sarji, Kepala Dinas Kominfo Kapuas Dr H Junaidi, para Tokoh Agama serta sejumlah Kepala Perangkat Daerah Kabupaten Kapuas.

Usai pelaksanaan salat Idul Adha 2022, Wakil Bupati Kapuas HM Nafiah Ibnor berpesan kepada umat muslim yang ada di Kabupaten Kapuas untuk dapat memaknai dan memetik hikmah dari peringatan Idul Adha kali ini.

Sebab lanjutnya, hal itu tidak hanya sebatas proses ritual saja, tetapi dapat diterapkan dalam kehidupan sehari-hari, dalam kehidupan sosial bermasyarakat dan sebagai media meningkatkan hubungan silaturahmi dan ibadah serta keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT.

“Kami atas nama Pemerintah  Kabupaten Kapuas mengucapkan selamat Hari Raya Idul Adha 1443 H dan melalui kesempatan yang baik ini mari kita terus tingkatkan keimanan dan ketaqwaan kita kepada Allah SWT,” pungkas HM Nafiah Ibnor. (hms)

Sumber: Tribun Kalteng
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Tribun JualBeli
    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved