Kapuas Kota Air

Bupati Kapuas Ben Brahim & Wabup HM Nafiah Ibnor Serahkan Hewan Kurban ke Sejumlah Masjid

Sebagai bentuk kepedulian bagi umat islam yang merayakan Hari Raya Idul Adha 2022, Ben Brahim dan HM Nafiah Ibnor serahkan sejumlah hewan kurban

Editor: Sri Mariati
HUMAS PEMKAB KAPUAS UNTUK TRIBUNKALTENG.COM
Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat didampingi Wakil Bupati Kapuas HM Nafiah Ibnor melakukan penyerahan sapi kurban kepada Badan Pengelola Masjid Agung Al Mukarram Kuala Kapuas, Minggu (10/7/2022). 

TRIBUNKALTENG.COM, KUALA KAPUAS – Sebagai bentuk kepedulian bagi umat islam yang merayakan Hari Raya Idul Adha 2022, Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat didampingi Wakil Bupati Kapuas HM Nafiah Ibnor, serahkan hewan kurban.

Penyerahan hewan kurban berupa sapi kepada Badan Pengelola Masjid Agung Al Mukarram Kuala Kapuas oleh keduannya pada Minggu (10/7/2022).

Sebelumnya, penyerahan hewan kurban jenis sapi ini juga telah dilakukan oleh Ben Brahim disejumlah masjid-masjid yang ada di wilayah Kota Kualakapuas.

Dalam penyerahan itu, tampak hadir mendampingi Ketua TP PKK Kapuas yang juga Anggota DPR RI Dapil Kalteng Ary Egahni Ben Bahat, Kabag Kesra Setda Kapuas Riduanto dan seluruh jajaran kepala perangkat daerah Kabupaten Kapuas.

Bupati dua periode tersebut, berharap penyaluran daging kurban ini dapat dilakukan secara merata oleh para pengurus masjid nantinya.

Selain itu, Ben Brahim mengungkapkan penyerahan sapi kurban ini juga sebagai tanda silaturahmi jajaran Pemerintah Daerah kepada masyarakat-masyarakat dan saudara-saudara Muslim di Kabupaten Kapuas.

“Atas nama pribadi dan Pemerintah Kabupaten Kapuas, kami mengucapkan selamat Hari Raya Idul Adha 1443 H, mari kita selalu jaga kerukunan dan kebersamaan yang sudah terjalin selama ini sehingga Kabupaten Kapuas selalu damai dan sejahtera masyarakatnya,” pungkas Ben Brahim. (hms)

Sumber: Tribun Kalteng
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved