Liga Italia

Pemain Pengganti Zaniolo yang Didekati Juventus Didapat, AS Roma Ditawari Eks Man United

Mantan pemain Manchester United, Wilfried Zaha dilaporkan dekat dengan AS Roma. Pemain Crystal Palace jadi yang terdepan gantikan Zaniolo yang ke Juve

Editor: Rahmadhani
Instagram AS Roma
Nicolo Zaniolo, penyerang AS Roma yang didekati Juventus. AS Roma dilaporkan sudah dapat pengganti, mantan striker Manchester United 

TRIBUNKALTENG.COM - Terancam keluarnya Nicolo Zaniolo yang kian dekat dengan Juventus membuat AS Roma bergerak untuk mencari pemain sepadan.

Nama mantan pemain Manchester United, Wilfried Zaha yang kini bermain di Crystal Palace jadi yang terdepan sebagai pengganti peran Zaniolo di AS Roma.

Eksekutif AS Roma, Tiago Pinto dilaporkan sedang berusaha memenuhi target terkait dengan bursa transfer tim dan kurang dari seminggu sebelum mereka memulai rangkaian laga musim panas mereka.

Prioritas Pinto adalah menyelesaikan situasi yang melibatkan penyerang muda AS Roma, Nicolo Zaniolo.

Juventus sangat mengejar pemain internasional Italia itu dan percaya mereka akan bisa mendapatkannya dalam beberapa minggu mendatang.

Namun, Giallorossi dilaporkan tidak akan menutup kesepakatan apa pun yang melibatkan Zaniolo sampai mereka mendapatkan penggantinya.

Beberapa penyerang telah disebut-sebut sebagai calon penerus pemain berusia 23 tahun itu.

Baca juga: Posisi Baru di AS Roma Dipicu Tammy Abraham, Jose Mourinho Sulap Felix Afena-Gyan Jadi Sadio Mane

Baca juga: Tak Butuh Zaniolo, AS Roma Hajar Trastevere Efek Jose Mourinho Pilih El Shaarawy, Smalling & Matic

Namun dilaporkan salah satu pemain yang dipantau secara serius oleh AS Roma sebagai pengganti Zaniolo adalah Wilfried Zaha dari Crystal Palace, seperti yang dilansir tribunkalteng.com dari Roma Press.

Agen pemain 29 tahun itu secara resmi menawarkan dia ke AS Roma awal pekan ini saat mereka bekerja untuk mengamankan kepergiannya dari Palace.

Giallorossi memiliki hubungan yang sangat kuat dengan CAA Base, agensi yang menaungi mantan pemain Manchester United tersebut.

Agensi yang berbasis di Inggris ini mempekerjakan agen Italia Paolo Bursardo, yang merupakan salah satu sumber pasar transfer paling tepercaya untuk AS Roma dan Tiago Pinto.

Selain itu, CAA Base bermitra dengan firma manajemen olahraga Portugis, Polaris Sports, perusahaan GestiFute yang terkenal di tangan Jorge Mende.

AS Roma merespons positif setelah ditawari Zaha tetapi tidak akan memulai negosiasi apa pun sampai mereka melepas setidaknya dua dari daftar panjang pemain yang mereka jual, salah satunya jelas adalah Zaniolo.

Striker Crystal Palace, Wilfried Zaha
Striker Crystal Palace, Wilfried Zaha (Instagram Wilfried Zaha)

Baca juga: Jadwal TV Online Live Streaming Indosiar Man United vs Liverpool Bangkok Century Cup, Ejekan Klopp

* Zaniolo Kian Dekat dengan Juventus

Halaman
12
Sumber: Tribun Kalteng
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved