Malaysia Masters 2022

Ahsan/Hendra vs Fajar/Rian! Rekap Hasil Badminton Malaysia Master 2022 Hari ini, Indonesia 4 Wakil

akan ada All Indonesian Finals di Malaysia Masters 2022 di sektor ganda putra antara Ahsan/Hendra vs Fajar/Rian, ini hasil badminton hari ini lengkap

Editor: Rahmadhani
KOMPAS.com/KRISTIANTO PURNOMO
Ganda putra Indonesia Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto melakukan selebrasi pada laga semifinal Indonesia Masters 2022 di Istora Senayan, Jakarta,. 

TRIBUNKALTENG.COM - Berikut ini adalah rekap hasil badminton semifinal Malaysia Masters 2022 hari ini, Sabtu (9/6/2022) dimana empat wakil Indonesia lolos ke final.

Bahkan, akan ada All Indonesian Finals di Malaysia Masters 2022 di sektor ganda putra antara Ahsan/Hendra vs Fajar/Rian.

* Gregoria Gugur

Perjuangan pebulu tangkis tunggal putri Indonesia, Gregoria Mariska Tunjung, harus berakhir pada babak semifinal Malaysia Masters 2022.

Gregoria Mariska Tunjung kini bertemu dengan unggulan ketiga asal Korea Selatan, An Se-young.

Sempat memaksa laga sampai ke gim penentuan, Gregoria akhirnya menyerah dengan skor 18-21, 21-13, 8-21 di Axiata Arena, Kuala Lumpur, Malaysia.

Dengan demikian, Gregoria gagal menembus partai puncak pada turnamen Terbuka BWF setelah terakhir kali dicapainya pada ajang Syed Modi International lima tahun lalu.

Baca juga: Chico & Fajar/Rian Juara! Rekap Hasil Final Badminton Malaysia Master 2022 Hari ini, Dua Runner-up

* Chico ke Final

Permainan apik dan pantang menyerah yang diperlihatkan pebulu tangkis tunggal putra Indonesia, Chico Aura Dwi Wardoyo, pada laga semifinal Malaysia Masters 2022 berakhir manis.

Chico Aura Dwi Wardoyo bertemu dengan wakil China, Lu Guang Zu.

Halaman
123
Sumber: Tribun Kalteng
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved