Kapuas Kota Air

Sekda Kapuas Septedy Menghadiri Perayaan HUT Ke-20 Kabupaten Pulang Pisau

Sekda Kapuas Septedy menghadiri perayaan dan peringatan HUT Ke-20 Kabupaten Pulang Pisau, bertempat di Halaman Kantor Bupati Pulang Pisau

Editor: Sri Mariati
HUMAS PEMKAB KAPUAS UNTUK TRIBUNKALTENG.COM
Sekda Kapuas Septedy (tiga dari kanan) berfoto bersama dengan Sekda Provinsi Kalteng Nuryakin, Bupati Pulpis Pudjirustaty Narang, dan pejabat lainnya foto bersama pada HUT ke-20 Pulang Pisau. 

TRIBUNKALTENG.COM, KUALA KAPUAS – Sekda Kapuas Septedy menghadiri perayaan dan peringatan HUT Ke-20 Kabupaten Pulang Pisau, yang bertempat di Halaman Kantor Bupati Pulang Pisau, Sabtu (2/7/2022) lalu.

Septedy menyampaikan dan mengucapkan selamat HUT Ke-20 Kabupaten Pulang Pisau. Agar kedepannya menjadikan wilayah yang makin maju dan bekerja secara professional.

Sesuai dengan sub tema “Dengan semangat kebersamaan jadikan Bumi Handep Hapakat bergerak maju dengan inovasi menuju Pulang Pisau Sejahtera”.

“Semoga di usia yang ke-20 tahun ini, Kabupaten Pulang Pisau mampu menjadi kabupaten yang profesional dalam bekerja,” tutur Sekda Kapuas itu

Bertindak sebagai inspektur Upacara mewakili Gubernur Kalimantan Tengah, Sekretaris Daerah Provinsi Kalteng H Nuryakin dengan Tema Ulang Tahun Kabupaten Pulang Pisau “Pulang Pisau Sejahtera" dirinya menyampaikan pada usia 20 tahun ini diharapkan dapat menjadi Kabupaten yang berdaya saing tinggi.

“Serta mampu memberikan pelayanan secara prima sehingga dapat mewujudkan masyarakat Pulang Pisau yang damai, maju, berkeadilan dan sejahtera,” ungkap Nuryakin.

Usai upacara, rangkaian HUT Pulpis dilanjutkan dengan acara Syukuran dan Ramah Tamah yang digelar di Aula Banama Tingang Kantor Bupati Pulpis.

 “Semoga di usia yang ke-20 tahun ini, Kabupaten Pulang Pisau mampu menjadi kabupaten yang profesional dalam bekerja,” tutur Sekda Kapuas itu. (hms)

Sumber: Tribun Kalteng
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Tribun JualBeli
    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved