Kapuas Kota Air

Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat Terus Ingatkan dan Ajak Menjaga Kerukunan Masyarakat

Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat pun mengapresiasi masyarakat Kapuas yang menjaga kerukunan dan kedamaian dan terus ajak jaga hal tersebut

Editor: Sri Mariati
HUMAS PEMKAB KAPUAS UNTUK TRIBUNKALTENG.COM
Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat menyapa sejumlah pegawai lingkup Pemkab Kapuas dengan tetap menjaga silatuhrahmi. 

TRIBUNKALTENG.COM, KUALA KAPUAS – Walaupun kondisi dan di Kabupaten Kapuas terjaga kondusif. Namun tak henti-hentinya orang nomor satu di Kabupaten Kapuas mengingatkan hal tersebut.

Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat pun mengapresiasi masyarakat Kapuas yang menjaga kerukunan masyarakat dan kedamaian.

Sehingga terciptanya ketentraman di wilayah Kabupaten Kapuas hingga saat ini, tidak ada gejolak atau permasalahan yang berarti.

Hal itu disampaikan Ben Brahim saat melakukan kunjungan kerjanya di Desa Pulau Telo, Kelurahan Selat Barat, Kecamatan Selat, belum lama ini.

“Mari selalu kita pelihara kebersamaan, kerukunan dan rasa kekeluargaan yang telah terbangun selama ini tanpa membedakan satu dengan yang lainnya,” ujar.

Dengan terjaganya kerukunan masyarakat dan kedamaian, maka hal itu menurut Ben Brahim merupakan salah satu pondasi dalam membangun suatu daerah guna semakin lebih baik.

“Sekali lagi saya bangga dengan masyarakat Kabupaten Kapuas, terus jalin rasa persaudaraan antar kita sesama,” pungkasnya. (hms)

Sumber: Tribun Kalteng
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved