Kapuas Kota Air

Bupati Kapuas Ben Brahim Lantik 19 Pejabat Lingkup Pemkab, 13 Orang Administrasi & 6 Pengawas

Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat kembali melantik dan mengambil sumpah jabatan pejabat lingkup Pemerintah kabupaten Kapuas, 19 pejabat

Editor: Sri Mariati
HUMAS PEMKAB KAPUAS UNTUK TRIBUNKALTENG.COM
Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat didampingi Wakil Bupati Kapuas HM Nafiah Ibnor foto bersama usai dilantiknya 19 pejabat lingkup Pemerintah Kabupaten Kapuas, di Aula Bappeda setempat, beberapa hari lalu. 

TRIBUNKALTENG.COM, KUALA KAPUAS – Orang nomor satu di Kabupaten Kapuas kembali melantik dan mengambil sumpah jabatan pejabat lingkup Pemerintah Kabupaten Kapuas.

Sebanyak 19 orang pejabat lingkup Pemerintah Kabupaten Kapuas tahun 2022 diambil sumpahnya untuk menduduki jabatan baru.

Pengambilan sumpah janji tersebut bertempat di Aula Bappeda Kabupaten Kapuas, belum lama ini.

Bupati dua periode Kapuas Ben Brahim S Bahat meminta, kepada pejabat yang baru dilantik agar melaksanakan tugas dengan baik, untuk memberikan pelayanan yang baik pula kepada masyarakat.

"Bagi pejabat yang baru dilantik, terus berkomitmen dalam melaksanakan tugas pokok dan fungsi masing-masing di tempat yang baru, dan saya selalu mengingatkan tetap bekerja dengan jujur, setia dan menjaga kerukunan dan kedamaian," kata Ben.

Sementara itu, dalam laporannya Sekda Kapuas Septedy menyampaikan, ada 19 Aparatur Sipil Negara (ASN) yang dilantik dalam jabatan yang baru.

 “Terdiri dari 13 pejabat administrasi dengan rincian 4 orang promosi jabatan dan 9 orang Mutasi Jabatan serta 6 pejabat pengawas dengan rincian 4 Promosi dan 2 Mutasi,” ungkap Septedy.

Turut hadir kegiatan tersebut Wakil Bupati Kapuas HM Nafiah Ibnor dan sejumlah kepala perangkat daerah (PD) dilingkup Pemerintah Kabupaten Kapuas. (hms)

Sumber: Tribun Kalteng
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved