Kapuas Kota Air

Ben Brahim Sebut Perlu Kerjasama Antar Instansi Wujudkan Kapuas Kota Layak Anak

Diperlukan dukungan dan peranan antar instansi dalam mewujudkan kota layak anak. Hal itu diungkapkan Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat

Editor: Sri Mariati
HUMAS PEMKAB KAPUAS UNTUK TRIBUNKALTENG.COM
Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat menandatangani Komitmen bersama PD dan mintra dalam mendukung Kabupaten Kapuas menuju Kota Layak Anak (KLA), bertempat di Gedung Pertemuan Manggatang Tarung Kabupaten Kapuas, beberapa waktu lalu. 

TRIBUNKALTENG.COM, KUALA KAPUAS – Sangat diperlukan dukungan dan peranan antar instansi dalam mewujudkan kota layak anak. Hal itu diungkapkan Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat.

Orang nomor satu di Kabupaten Kapuas meminta kepada seluruh pihak untuk bekerjasama dalam mendukung program tersebut.

“Tentunya dalam mewujudkan Kota Kualakapuas sebagai kota layak anak, diperlukan kerjasama dari berbagai OPD yang terkait, Lembaga vertikal dan organisasi lainnya untuk menjembatani hal ini,” kata Ben Brahim belum lama ini disela-sela kegiatan.

Ben Brahim mengungkapkan, peran OPD maupun stakeholder dan masyarakat mempunyai peran yang sangat besar, untuk bisa memenuhi hak-hak anak yang dilakukan secara berkesinambungan dan berkelanjutan.

Penguatan koordinasi para stakeholder dapat ditingkatkan dengan terus melakukan koordinasi secara rutin, sebab kebijakan kota layak anak.

“Bertujuan untuk mensinergikan tiga pilar pembangunan yakni sumber daya pemerintah, masyarakat dan dunia usaha,” terangnya.

Bupati Kapuas dua periode menjelaskan, kemajuan pembangunan maupun teknologi akan terus ditingkatkan dan perlindungan terhadap anak akan terus diawasi dengan lebih baik lagi.

“Saya yakin dengan semangat kebersamaan, kekompakan dan kerja keras dari seluruh pihak, kita optimis Kota Kualakapuas 2022 ini dapat menjadi kota layak anak,” pungkas Ben Brahim. (hms)

Sumber: Tribun Kalteng
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Tribun JualBeli
    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved