Kapuas Kota Air

Bupati Kapuas Ben Brahim Minta Jajaran ASN Melayani Masyarakat dengan Tulus

Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat meminta kepada ASN untuk bekerja dengan tulus dalam memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat

Editor: Sri Mariati
HUMAS PEMKAB KAPUAS UNTUK TRIBUNKALTENG.COM
Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat saat memberikan arahan pada kegiatan pelantikan dan pengambilan sumpah janji Pj Kepala Desa Pulau Telo, Kecamatan Selat, di Halaman Kantor Desa Pulau Telo, beberapa hari lalu. 

TRIBUNKALTENG.COM, KUALA KAPUAS – Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat meminta kepada segenap Aparatur Sipil Negara (ASN), di lingkup Pemerintah Kabupaten Kapuas, agar bekerja dengan tulus dalam memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat.

Hal tersebut disampaikan orang nomor satu di Kabupaten Kapuas itu usai melakukan pelantikan dan pengambilan sumpah janji Penjabat (Pj) Kepala Desa Pulau Telo, Kecamatan Selat, Jumat (24/4/2022) di Halaman Kantor Desa Pulau Telo.

Adapun yang menjabat sebagai Pj Kepala Desa Pulau Telo adalah Kardiansyah.

Tampak hadir Ketua TP PKK Kapuas yang juga Anggota DPR RI Ary Egahni Ben Bahat, Ketua GOW Kapuas Hj Asmah Nafiah, Ketua DWP Kapuas Apollonia Septedy, Plt Camat Selat Yaya Setiabudi serta sejumlah kepala Perangkat Daerah (PD) dan para lurah setempat.

Ben Brahim dalam arahannya meminta kepada Kardiansyah selaku Pj Kepala Desa Pulau Telo yang baru dilantik agar melaksanakan tugas dan fungsinya sebagai Kepala Desa, dengan selalu berkoordinasi bersama Camat Selat dan jajarannya.

“Dalam tempo masa jabatan yang singkat ini berikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat dan jangan lupa untuk selalu berkoordinasi agar alur pelayanan dapat berjalan dengan maksimal,” ucap bupati dua periode tersebut.

Mengenai pemilihan kepala desa serentak di Kabupaten Kapuas 2022, Ben Brahim menegaskan, kepada seluruh ASN maupun tenaga kontrak di Pemerintah Kabupaten Kapuas agar jangan bermain politik di masa pilkades ini.

“Saya ingatkan mulai dari ASN sampai tekon, jangan sampai bermain main dengan politik, biarkan masyarakat memilih calon kepala desanya sesuai hati nuraninya. Mari kita sukseskan Pilkades serentak di Kabupaten Kapuas ini,” tutur Bupati Kapuas itu.

Dalam kegiatan ini juga dirangkai dengan sosialisasi mengenai pencegahan dan penurunan stunting melalui Gerakan Bersama Untuk Kalahkan (Gebuk) stunting yang disampaikan oleh instansi terkait. (hms)

Sumber: Tribun Kalteng
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved