Arista Hyundai Palangkaraya

Arista Hyundai Palangkaraya Gelar Test Drive Hyundai Creta, Undi 2 Mobil Gratis, Promo Menggiurkan

Arista Hyundai Palangkaraya gelar test drive bagi masyarakat kota cantik untuk mobil sub baru Hyundai Creta, bertabur banyak promosi bagi konsumen

Penulis: Ghorby Sugianto | Editor: Sri Mariati
Tribunkalteng.com/Ghorby Sugianto
Mobil mewah Hyundai Creta yang dipamerkan saat acara test drive Arista Hyundai Palangkaraya di Cafe Tentang Kopi, Palangkaraya, Sabtu (25/6/2022). 

TRIBUNKALTENG.COM, PALANGKARAYA - Arista Hyundai Palangkaraya gelar test drive bagi masyarakat Kota Cantik untuk mobil sub baru Hyundai Creta, di Cafe Tentang Kopi selama 5 hari di Jalan Sisingamangaraja No 3.

"Ini kegiatan test drive nasional Hyundai Creta, hampir seluruh Indonesia mengadakan kegiatan tes drive. Karena kita pengen lebih mengenalkan Hyundai Creta kepada masyarakat," kata Kepala Cabang Arista Hyundai Palangkaraya Roni Hadiyat, Sabtu (25/6/2022).

Even tes drive itu hampir dilaksanakan seluruh wilayah Indonesia yang dimulai hari ini dan besok, dilanjutkan 1-3 Juli 2022. Banyak promo yang menggiurkan khusus pada even itu saja.

Seperti adanya pengundian 2 mobil gratis tanpa dipungut biaya bagi yang mengikuti test drive Mobil Hyundai Creta, DP 15 persen, Bunga 0 persen dan tenor panjang. Juga ada program free servis, spare part dan oli selama 4 tahun.

"Masyarakat bisa datang ke Cafe Tentang Kopi, ikut test drive bisa dapat promo-promo menarik. Karena dalam bulan ini aja dan selama even saja," jelasnya.

adv hyndai
Test drive Hyundai Creta oleh sales Arista Hyundai Palangkaraya dengan desain interior dan kenyamanan mobil mewah tersebut, Sabtu (25/6/2022) siang tadi.

Animo masyarakat peminat Hyundai Creta di Kota Cantik, menurut Roni Handian sangat bagus diiringi penjualannya yang moncer dari awal peluncuran hingga saat ini.

Tak jarang masyarakat harus memesan inden untuk memilih warna misalnya. Sedangkan warna dragon red paling disukai masyarakat Kalimantan Tengah.

Sebagai informasi Keunggulan Mobil jenis SUV ini ialah fitur keamanan yang tinggi bagi pengguna yang menggunakan 'smart sense'.

Selain itu, ada pula Lane Keeping & Lane following Assist (LKA & LFA). Keduanya akan membantu mobil tetap berada di dalam marka jalan melalui informasi visual dan audio, serta membantu mengembalikan mobil ke posisi ideal apabila keluar dari jalur marka.

Hill-Start Assist Control (HAC), yang akan membantu mencegah mobil bergerak mundur tanpa disengaja saat posisi mobil berhenti di kondisi tanjakan, Emergency Stop Signal (ESS), fitur yang secara otomatis menyalakan lampu hazard saat melakukan pengereman mendadak

Halaman
123
Sumber: Tribun Kalteng
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved