Kapuas Kota Air

Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat Minta Masyarakat Aktif Menjaga Kebersihan Lingkungan

Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat mengimbau dan mengajak masyarakat Kabupaten Kapuas, agar selalu aktif menjaga kebersihan lingkungan sekitar

Editor: Sri Mariati
HUMAS PEMKAB KAPUAS UNTUK TRIBUNKALTENG.COM
Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat saat menyapa masyarakat disela-sela kunjungannya menghadiri kegiatan diwilayah Kota Kuala Kapuas, belum lama ini. 

TRIBUNKALTENG.COM, KUALA KAPUAS - Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat mengimbau dan mengajak masyarakat Kabupaten Kapuas, agar selalu menjaga kebersihan lingkungan sekitar.

Dengan tidak membuang sampah sembarangan guna terjaganya kebersihan lingkungan yang baik.

Orang nomor satu di Kabupaten Kapuas itu meminta, agar masyarakat saling bekerja sama dalam menjaga kebersihan lingkungan dan turut aktif dalam pengurangan ataupun penanganan sampah plastik.

Seperti menggunakan bahan yang dapat digunakan secara berulang serta mudah diurai oleh alam.

“Masyarakat wajib menjaga kebersihan lingkungannya agar tertata bersih, rapi, nyaman dan sehat serta bebas dari sampah karena sangat berpengaruh terhadap kenyamanan, keindahan serta keasrian lingkungan sekitar kita,” ucap Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat, belum lama ini.

Dirinya pun mengatakan, dengan menjaga kebersihan lingkungan, hal itu sebagai bentuk implementasi dan penerapan pola perilaku hidup bersih dan sehat.

“Mari kita bersama-sama menjaga kebersihan lingkungan baik dengan menata ruangan, kantor, rumah maupun halaman agar tetap asri dan hijau untuk hidup yang sehat dan bersih,” pungkasnya. (hms)

Sumber: Tribun Kalteng
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved