Berita AS Roma

Sulitnya Tammy Abraham Tinggalkan AS Roma, Jose Mourinho Intip Real Madrid Cari Pengganti Zaniolo

Barisan tengah AS Rom dipoles Jose Mourinho, Zaniolo dekat ke Juventus. Tammy Abraham sulit tinggalkan AS Roma, pemain Real Madrid diincar.

Editor: Nia Kurniawan
Instagram @officiaasroma
Pelatih AS Roma Jose Mourinho dan pemainnya Tammy Abraham. Barisan tengah AS Rom dipoles Jose Mourinho, Zaniolo dekat ke Juventus. Tammy Abraham sulit tinggalkan AS Roma, pemain Real Madrid diincar. 

TRIBUNKALTENG.COM - Agenda AS Roma di Sepakbola Eropa selain Liga Europa dan Serie A Liga Italia, pasukan Jose Mourinho juga akan melawan Barcelona di ajang Joan Gamper Trofi.

Kini lini depan dan barisan tengah AS Roma jadi fokus Jose Mourinho ,bahkan Tammy Abraham digoda Manchester United dan Arsenal.

Kepergian Zaniolo dari AS Roma juga tak kalah jadi kabar liar, Jose Mourinho tak tinggal diam dengan mempoles barisan tengah, diantaranya mendatangkan pemain asal Real Madrid.

Di lini depan AS Roma, striker Inggris Tammy Abraham yang berusia 24 tahun bergabung dengan Giallorossi musim panas lalu dari Chelsea dengan kesepakatan senilai sekitar 40 Juta Euro, menandatangani kontrak lima tahun.

Baca juga: Jose Mourinho Coret 1 Pemain & 7 Bintang AS Roma di Posisi Rawan, Agen Tammy Abraham Terima Komisi

Tentu saja perekrutan tersebut didukung Jose Mourinho dan Tammy Abraham bersinar musim ini di ibukota Italia, mencetak 26 gol dalam 52 penampilan di semua kompetisi, termasuk rekor Inggris 17 gol Serie A.

Seperti dilansir Corriere dello Sport, baik Manchester United dan Arsenal tertarik untuk mengontrak Tammy Abraham musim panas ini, tetapi akan sulit bagi mereka untuk menariknya dari Roma karena Jose Mourinho menganggapnya tidak dapat dijual.

Tammy Abraham bahagia di ibu kota Italia dan rombongannya juga tidak tertarik untuk pindah, karena semakin lama dia tinggal di Roma, semakin banyak pendapatan agennya Neil Fewings.

Sang agen menandatangani kesepakatan dengan AS Roma yang membuatnya mendapatkan 400.000 Euro setiap jendela transfer bahwa pemain berusia 24 tahun itu tidak meninggalkan Giallorossi.

Pada musim panas 2023, klausul pembelian kembali Chelsea senilai 80 juta Euro akan aktif, memungkinkan mereka untuk berinvestasi jika mereka ingin membawanya pulang tahun depan.

Untuk saat ini, Tammy Abraham sepenuhnya fokus pada kehidupan di Roma.

Baca juga: Hasil Rekap Klasemen Piala Presiden 2022, Kans PSIS Semarang & Barito Putera Susul PSM & Arema FC

Baca juga: Perempat Final Piala Presiden 2022, PSM Makassar dan Arema Lolos, Bernardo Tavares Tatap AFC Cup

Posisi lainnya, Jose Mourinho kabarnya berniat membawa Reinier Jesus ke AS Roma, dengan cara meminjam sang gelandang serang dari Real Madrid untuk musim 2022/2023.

Betdasarkan kabar dari La Gazzetta dello Sport, Jose Mourinho berniat untuk memanfaatkan situasi masa depan Reinier Jesus yang tidak pasti di Real Madrid.

Sang pemain asal Brasil bergabung dengan Los Blancos seharga 30 juta euro pada Januari 2020 silam, namun dia masih belum pernah bermain untuk tim senior.

Kontraknya masih berlaku hingga 2026 dan Madrid masih belum bisa menentukan masa depannya.

Halaman
1234
Sumber: Tribunnews
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved