Berita Kobar

Peringati HUT Ke-76 Bhayangkara, Polres Kobar Gelar Fun Bike dan Bagi-bagi Sembako

Memperingati HUT Ke-76 Bhayangkara, Polres Kotawaringin Barat (Kobar) menggelar acara Fun Bike atau gowes bersama masyarakat

Editor: Dwi Sudarlan
Linggar untuk Tribunkalteng.com
Kapolres Kobar AKBP Bayu Wicaksono (empat dari kiri) berfoto usai membagikan sembako kepada masyarakat kurang mampu dan gowes Fun Bike memperingati HUT ke-76 Hari Bhayangkara, Minggu (19/6/2022). 

TRIBUNKALTENG.COM, PANGKALANBUN - Memperingati HUT Ke-76 Bhayangkara, Polres Kotawaringin Barat (Kobar) menggelar acara Fun Bike atau gowes bersama masyarakat.

Gowes yang mengambil start dari Mapolres Kobar itu diadakan pada Sabtu (19/6/2022) pagi.

Kapolres Kobar AKBP Bayu Wicaksono langsung ikut berbaur dengan masyarakat dalam gowes tersebut.

Rute yang dilalui adalah, dari Mapolres Kobar lalu menyusuri seputaran jalan Alipandi, Lapangan Sampuraga Lama hingga Bundaran Pramuka dan berakhir di Markas Satlantas Kobar.

Acara yang semarak ini juga dihadiri PJ Bupati Anang Dirjo, Kajari Makrun SH, MH, dan Danlanud Iskandar Letkol Pnb Nav Rudy Kurniawan dan perwakilan Dandim 1014/Pangkalanbun.

Selain gowes bersama, Kapolres Kobar AKBP Bayu Wicaksono juga menyerahkan bantuan sembako untuk warga kurang mampu.

Dalam sambutannya, AKBP Bay Wicaksono mengatakan bahwa polisi selalu ingin lebih dekat dan menjadi bagian yang tidak terpisahkan dari masyarakat.

Selain itu juga terus berupaya meningkatkan sinergi dengan TNI, pemerintah daerah dan stakeholder lain serta seluruh elemen/komunitas masyarakat.

Fun Bike yang diikuti sekira 700 peserta itu ditutup dengan pembagian doorpize dan hiburan. (*)

Sumber: Tribun Kalteng
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved