Kapuas Kota Air

Jajaran Pejabat dan ASN Pemkab Kapuas Senam Bersama, Upaya Tingkatkan Kebugaran & Imunitas

Sekda Kabupaten Kapuas Septedy ikuti senam pagi bersama di lingkungan Pemerintah Kabupaten Kapuas, menjaga kesehatan dan meningkatkan imunitas

Editor: Sri Mariati
HUMAS PEMKAB KAPUAS UNTUK TRIBUNKALTENG.COM
Sekda Kapuas Septedy berfoto bersama jajaran dan pemandu senam Kabupaten Kapuas, yang berlangsung di Halaman Kantor Bupati Kapuas, Jumat, (10/6/2022) lalu. 

TRIBUNKALTENG.COM, KUALA KAPUAS – Sekda Kabupaten Kapuas Septedy ikuti Senam Bersama di lingkungan Pemerintah Kabupaten Kapuas. Kegiatan yang dilaksanakan pada Jumat, (10/6/2022) pagi lalu, berlangsung di Halaman Kantor Bupati Kapuas.

Kegiatan Senam Bersama tersebut berlangsung pada pukul 06.30 WIB pagi dan diikuti oleh seluruh jajaran pejabat hingga ASN dan tekon di Lingkup Pemkab Kapuas serta kegiatan tersebut berjalan dengan lancar.

Kegiatan senam juga dipandu oleh 3 orang dari Persatuan Senam Indonesia Kabupaten Kapuas dengan memadukan senam baku, senam erobik dan senam kreasi.

Usai pelaksanaan senam bersama, Sekda Kabupaten Kapuas Septedy mengatakan kegiatan ini dalam rangka menjaga kesehatan dan meningkatkan imunitas di masa masih pandemi serta menjalin silaturahmi antar sesama.

“Dengan senam ini maka tubuh kita akan menjadi bugar, sehat dan merilekskan pikiran sehingga kualitas hidup kita menjadi lebih baik, dengan kebersamaan ini juga dapat mempererat sinergitas di lingkungan kerja Pemkab Kapuas,” ucap Septedy. (hms)

Sumber: Tribun Kalteng
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved