PT Putra Perkasa Abadi

Peringati Hari Lingkungan Hidup, Putra Perkasa Abadi Lakukan Aksi Peduli Lingkungan dan CSR

PT Putra Perkasa Abadi Site SKS (Surya kalimantan Sejati) melakukan aksi peduli lingkungan dan kegiatan CSR

Editor: Dwi Sudarlan
PT Putra Perkasa Abadi
Bertepatan dengan Hari Lingkungan Hidup pada 5 Juni kemarin, PT Putra Perkasa Abadi Site SKS (Surya kalimantan Sejati) melakukan aksi peduli lingkungan dan kegiatan CSR di Desa Tumbang Kajuei dan Desa Tunjuh. 

TRIBUNKALTENG.COM - PT Putra Perkasa Abadi semakin menunjukkan komitmennya dalam melestarikan dan merawat lingkungan.

Bertepatan dengan Hari Lingkungan Hidup pada 5 Juni kemarin, PPA Site SKS (Surya kalimantan Sejati) melakukan aksi peduli lingkungan dan kegiatan CSR di Desa Tumbang Kajuei dan Desa Tunjuh.

Komitmen PPA untuk melestarikan dan merawat lingkungan semakin gencar dilakukan, kali ini upaya tersebut dilakukan melalui dua rangkaian.

Untuk Desa Tumbang Kajuei, PPA melakukan kegiatan penanaman pohon bersama masyarakat sekitar di area tambak.

Bertepatan dengan Hari Lingkungan Hidup pada 5 Juni kemarin, PT Putra Perkasa Abadi Site SKS (Surya kalimantan Sejati) melakukan aksi peduli lingkungan dan kegiatan CSR di Desa Tumbang Kajuei dan Desa Tunjuh.
Bertepatan dengan Hari Lingkungan Hidup pada 5 Juni kemarin, PT Putra Perkasa Abadi Site SKS (Surya kalimantan Sejati) melakukan aksi peduli lingkungan dan kegiatan CSR di Desa Tumbang Kajuei dan Desa Tunjuh. (PT Putra Perkasa Abadi)

Sementara untuk desa Jutuh, PPA melakukan kegiatan pembersihan sampah, pemotongan rumput, dan kegiatan CSR berupa perbaikan jalan yang berada di area sekitar tambang SKS.

Kegiatan tersebut disambut meriah oleh masyarakat, tim PPA bersama seluruh elemen masyarakat kompak membersihkan sampah, rumput dan mengangkut tumpukan sampah ke tempat pembuangan yang telah disediakan.

Sambutan positif dari kegiatan ini juga diapresiasi oleh Lurah Jakatan Raya Kecamatan Rungan.

“Terima kasih kepada PPA karena telah menunjukkan kepeduliannya bukan hanya kepada lingkungan tetapi juga kepada masyarakat di sekitar tambang, kami merasa PPA senantiasa merangkul masyarakat disini dengan beragam acara yang senantiasa melibatkan kami,"  kata Taufik selaku lurah Jakatan Raya kecamatan Rungan, Kabupaten Gunung Mas, Kalimantan Tengah.

Hari Lingkungan Hidup ini tidak hanya dimanfaatkan PPA dari segi lingkungan saja.

Lebih daripada itu PPA juga turut melakukan program CSR berupa perbaikan jalan yang diharapkan mampu mempermudah masyarakat antar daerah untuk beraktivitas.

“Tidak hanya dari segi lingkungan, kami PPA Site SKS berkomitmen untuk berkontribusi kepada masyarakat dengan melakukan perbaikan jalan, hal ini diharapkan mampu mempermudah aktivitas mereka, jika aktivitas masyarakat lancar, Insya Allah dapat meningkatkan perekonomian warga,” ujar Fika Kurniawan selaku penanggung jawab operasional PPA site SKS.

Acara yang diadakan oleh PPA ini diselenggarakan untuk mengajak karyawan dan masyarakat untuk menjaga dan merawat lingkungan sekaligus sebagai bentuk kepedulian perusahaan kepada masyarakat sekitar. (*)

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved