Kemenkumham Kalteng

Kakanwil Kumham Saksikan Penandatanganan Kontrak Pembangunan di Rupbasan dan Bapas Palangkaraya

Kepala Kanwil Kemenkumham Kalteng menyaksikan penandatanganan Kontrak Pekerjaan Konstruksi Pembangunan di Rupbasan dan Bapas

Editor: Dwi Sudarlan
Kemenkumham Kalteng
Kepala Kanwil Kemenkumham Kalteng Hendra Ekaputra (3 dari kiri) menyaksikan penandatanganan Kontrak Pekerjaan Konstruksi Pembangunan di Rupbasan Kelas 1 Palangkaraya dan Bapas Kelas 1 Palangkaraya, Kamis (9/6/2022). 

TRIBUNKALTENG.COM, PALANGKARAYA – Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Tengah (Kanwil Kemenkumham Kalteng) Hendra Ekaputra didampingi Kepala Bagian Program dan Humas Diana Soekowati menyaksikan proses penandatanganan Kontrak Pekerjaan Konstruksi Pembangunan di Rumah Penyimpanan Benda Sitaan Negara (Rupbasan) Kelas I Palangkaraya dan Balai Pemasyarakatan (Bapas) Kelas I Palanglaraya, Kamis (9/6/2022).

Bertempat di aula Rupbasan Kelas 1 Palangkaraya, penandatanganan kontrak ini dilakukan antara Kepala Rupbasan Rita Ribawati dengan CV Katiga Rancang Putera yang ditandatangani oleh Kristian Andrianov selaku Direktur dan CV New Technology yang ditandatangani oleh Imam Solikin selaku Direktur.

Kemudian Penandatanganan Kontrak juga dilakukan di Bapas Kelas 1 Palangkaraya yang dilakukan oleh Kepala Bapas Dwi Santosa dengan CV Tika Kreatif Desain Konsultan yang ditandatangani oleh Andria Arisanto selaku Direktur dan CV Dzalia Fatsal Ansyarindo yang ditandatangani oleh Handy Wibowo selaku Wakil Direktur.

Kepala Kanwil Kemenkumham Kalteng Hendra Ekaputra (tengah) menyaksikan penandatanganan Kontrak Pekerjaan Konstruksi Pembangunan di Rupbasan Kelas 1 Palangkaraya dan Bapas Kelas 1 Palangkaraya, Kamis (9/6/2022).
Kepala Kanwil Kemenkumham Kalteng Hendra Ekaputra (tengah) menyaksikan penandatanganan Kontrak Pekerjaan Konstruksi Pembangunan di Rupbasan Kelas 1 Palangkaraya dan Bapas Kelas 1 Palangkaraya, Kamis (9/6/2022). (Kemenkumham Kalteng)

Dalam sambutannya Kapala Kantor Wilayah berpesan, “Jaga transparansi dan akuntabilitas dalam melaksanakan pekerjaan ini, ini adalah uang negara yang harus kita pertanggungjawabkan dengan baik sesuai dengan berita acara kontrak yang sudah ditandatangani sehingga semuanya dapat berjalan lancar dan tepat waktu serta nantinya pada saat pekerjaan ini selesai semuanya dengan baik dan aman serta tidak ada permasalahan di kemudian hari."

Kepala Kanwil Kemenkumham Kalteng Hendra Ekaputra menyaksikan penandatanganan Kontrak Pekerjaan Konstruksi Pembangunan di Rupbasan Kelas 1 Palangkaraya dan Bapas Kelas 1 Palangkaraya, Kamis (9/6/2022).
Kepala Kanwil Kemenkumham Kalteng Hendra Ekaputra menyaksikan penandatanganan Kontrak Pekerjaan Konstruksi Pembangunan di Rupbasan Kelas 1 Palangkaraya dan Bapas Kelas 1 Palangkaraya, Kamis (9/6/2022). (Kemenkumham Kalteng)

"Penandatanganan Kontrak Pekerjaan Konstruksi Pembangunan di Rumah Penyimpanan Benda Sitaan Negara (Rupbasan) Kelas I Palangkaraya dan Balai Pemasyarakatan (Bapas) Kelas I Palangkaraya telah dengan baik dan lancar, kepada KPA, PPK, Penyedia serta seluruh pejabat dapat bekerja sama dangan baik sehingga seluruh proses pekerjaan dapat diselesaikan dengan tepat waktu dan sesuai dengan perencanaan yang telah ditentukan," harap Kakanwil Kemenkumham Kalteng. (*)

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Tribun JualBeli
    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved