Indonesia Masters 2022

Jadwal Jam Main & Live Streaming MNC TV Indonesia Masters 2022 Gratis Hari ini, 30 Wakil Indonesia

Siaran langsung Live Streaming MNC TV & INews TV Indonesia Masters 2022 hari ini mulai disiarkan langsung mulai jam 15.00 WIB, gratis nonton di sini

Editor: Rahmadhani
Instagram MNC sports
Turnamen badminton Indonesia Masters 2022 mulai berlangsung hari ini Selasa (7/6/2022) yang disiarkan langsung dan Live Streaming MNC TV & INews TV. 

TRIBUNKALTENG.COM - Turnamen badminton Indonesia Masters 2022 mulai berlangsung hari ini Selasa (7/6/2022) yang disiarkan langsung dan Live Streaming MNC TV & INews TV.

Siaran langsung MNC TV & INews TV Indonesia Masters 2022 hari ini mulai disiarkan langsung mulai jam 15.00 WIB. Pertandingan juga bisa ditonton gratis lewat Live Streaming RCTI Plus.

Link Live Streaming Badminton Indonesia Masters 2022 gratis bisa diakses di berita ini.

Sebanyak 30 wakil Indonesia akan meramaikan gelaran hari pertama Indonesia Masters 2022 di Istora Senayan, Jakarta.

Baca juga: Bukan RCTI, TV Indosiar Siarkan Langsung Kualifikasi Piala Asia 2023 Timnas vs Kuwait Hari ini

Meski baru disiarkan langsung MNC TV dan INews TV jam 15.00 WIB, pertandingan Indonesia Masters 2022 sudah dimulai sejak jam 08.00 WIB. (Jadwal lengkap lihat di akhir berita).

14 wakil akan tampil pada babak utama sedangkan 16 wakil lainnya harus berjuang dulu melalui babak kualifikasi.

Ganda putra Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo siap kembali beraksi setelah terakhir kali bertanding pada ajang All England Open Maret lalu.

Marcus/Kevin selaku unggulan pertama akan berjumpa dua bersaudara asal Prancis, Christo Popov/Toma Junior Popov.

Marcus/Kevin sudah pernah bertemu satu kali dengan Popov bersaudara pada Denmark Open tahun lalu, kala itu laga dimenangkan Minions dua gim langsung dengan skor 21-14, 21-19.

Ganda putra lainnya yang turun adalah Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana yang akan melakoni perang saudara melawan Sabar Karyaman Gutama/Moh Reza Pahlevi Isfahani .

Adapun empat jagoan ganda putra Indonesia juga langsung turun pada hari pertama Indonesia Masters 2022.

Unggulan kedua, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan akan bersua wakil Denmark, Jeppe Bay/Lasse Molhede. Sementara Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto bertemu pasangan kawakan Malaysia, Goh V Shem/Low Juan Shen.

Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin akan melewati ujian dari pasangan Inggris sekaligus pemain yang berlaga pada Olimpiade Tokyo 2020, Ben Lane/Sean Vendy.

Ganda putra yang sedang naik daun, Pramudya Kusumawardan/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan akan berhadapan dengan wakil India, Attri Manu/Reddy B.Sumeeth.

Halaman
1234
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved