Kapuas Kota Air

Jabat Sebagai Sekum, Sekda Kapuas Ikut Dikukuhkan Pengurus FORSESDASI Kalteng Periode 2021-2024

Sekda Kapuas Septedy menjabat Sekretaris Umum pada pengurusan FORSESDASI Provinsi Kalteng periode 2021-2024, pelantikan di Aula Jayang Tingang

Editor: Sri Mariati
HUMAS PEMKAB KAPUAS UNTUK TRIBUNKALTENG.COM
Sekda Kabupaten Kapuas turut di kukuhkan dalam Pengurus Komisariat Wilayah Forum Sekretaris Daerah Seluruh Indonesia (FORSESDASI) Provinsi Kalimantan Tengah periode 2021-2024 

TRIBUNKALTENG.COM, PALANGKA RAYA - Sekda Kabupaten Kapuas Septedy turut serta dikukuhkan sebagai Sekretaris Umum (Sekum), dalam kepengurusan Komisariat Wilayah Forum Sekretaris Daerah Seluruh Indonesia (FORSESDASI) Provinsi Kalimantan Tengah Periode 2021-2024.

Pengukuhan Komisariat Wilayah Forum FORSESDASI 2021-2024 dilaksanakan secara resmi oleh Wakil Gubernur Kalteng Edy Pratowo, bertempat di Aula Jayang Tingang, Kantor Gubernur Kalimantan Tengah, Kamis (2/6/2022) lalu.

Saat membacakan sambutan Gubernur Kalteng Sugianto Sabran, Wakil Gubernur Kalteng Edy Pratowo mengatakan, Pengurus Komisariat Wilayah FORSESDASI dibentuk sebagai wadah strategis bagi seluruh Sekretaris Daerah, untuk berpartisipasi dalam perumusan kebijakan nasional yang terkait dengan pemerintahan daerah.

“Tidak cukup hanya menjadi role model, tetapi harus menjadi guardian bagi core values ASN, sehingga tercipta ASN yang berAKHLAK dalam melaksanakan setiap pekerjaannya untuk kepentingan seluruh masyarakat,” ucap Edy Pratowo.

Dalam kesempatan tersebut, Wakil Gubernur Kalteng Edy Pratowo, juga mengingatkan untuk mendukung pelaksanaan pemilihan kepala daerah dan wakil kepala daerah yang akan segera dilaksanakan secara serentak.

"Saya mengimbau kepada kita semua untuk menyukseskan pemilihan kepala daerah dan wakil kepala daerah agar berjalan tertib, aman dan lancar,” tambahnya.

Pengukuhan ini dilaksanakan berdasarkan Keputusan Komwil FORSESDASI Provinsi Kalteng Nomor 01/KOMWIL/FORSESDASI/2022 dengan dihadiri oleh Sekretaris Daerah (Sekda) se-Kalteng, termasuk di antaranya Sekda Kota Palangka Raya Hera Nugrahayu selaku Ketua Komwil FORSESDASI Provinsi Kalteng Periode 2021-2024. (*)

Sumber: Tribun Kalteng
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Tribun JualBeli
    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved