Berita Kaltim

Sempat Panaskan Mesin & Ditinggal Sarapan oleh Sopir, Truk di Jalan PM Noor Samarinda Terbakar

Truk tronton bercat jingga bernopol KT 8240 NF terbakar di Jalan PM Noor Samarinda, sopir sempat panaskan mobil dan tinggal sarapan pagi ke warung

Editor: Sri Mariati
TRIBUNKALTIM.CO/RITA LAVENIA
Kondisi truk bernopol KT 8240 NF yang mendadak terbakar saat ditinggal sebentar oleh pemiliknya di Jalan PM Noor Samarinda, Senin (6/6/2022) pagi. 

TRIBUNKALTENG.COM, SAMARINDA – Kawasan Jalan PM Noor Samarinda Utara mendadak geger, lantaran sebuah truk tronton bercat jingga bernopol KT 8240 NF tiba-tiba terbakar.

Insiden tersebut terjadi Senin (6/6/2022) sekitar pukul 06.30 WITA, saat ditinggal pemiliknya pergi sarapan pagi.

Sang sopir bernama Nainson (48) mengatakan, bahwa sejak kemarin siang Ia dan truk lainnya sedang mengantre bahan bakar minyak (BBM) jenis solar.

Sesaat sebelum terbakar, dia mengaku sempat memanaskan mesin dan lanjut untuk mencari sarapan pagi di salah satu warung makan yang berada tidak jauh dari tempat truknya terparkir.

"Belum lama saya tinggal ke seberang jalan, api tiba-tiba sudah besar. Mesin sudah off saat itu," terangnya di lokasi kejadian.

Baca juga: Sempat Telepon Teman Sebelum Terjadi Laka, Seorang Pria Tewas Hantam Truk Tronton di Samarinda

Baca juga: Truk Tronton Tabrak Pohon di Suato Tatakan Kabupaten Tapin Hindari Pohon Tumbang

Baca juga: Laka Maut Simpang Rapak Balikpapan Menewaskan 5 Orang, Ini Pengakuan Sopir Truk Tronton

Sempat terjadi kemacetan akibat peristiwa ini. Hingga tidak lama kemudian jajaran pemadam kebakaran dan kepolisian tiba di lokasi kejadian.

Terpisah, Kepala Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Kota Samarinda Hendra AH menerangkan, saat mendapat informasinya pihaknya langsung meluncurkan 1 unit fire truck dari Posko II Sempaja.

"Yang terbakar bagian kepala truk tronton. Dan untuk penyebab pastinya masih dalam penanganan pihak berwajib," ucapnya singkat. (*)

Artikel ini telah tayang di TribunKaltim.co dengan judul Ditinggal Sarapan Oleh Pemiliknya, Sebuah Truk di Jalan PM Noor Samarinda Terbakar, .

Sumber: Tribun Kaltim
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved